Pengunduran Djanur dari Persib Sudah Diterima Manajemen Persib

Djanur Mundur dari Persib Bandung
Djadjang Nurdjaman © Fitri Apriani
 
PREDIKSISKORLIVE.COM - Djadjang Nurdjaman dipastikan angkat kaki dari Persib Bandung. Pasalnya, pengunduran dirinya diterima oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menyatakan mengundurkan diri dari pos pelatih Persib. Keputusan mundur itu diambilnya usai memimpin Maung Bandung bermain melawan Mitra Kukar, Sabtu (15/7/2017).

SIMAK JUGA : Berita Bola : Djanur Meminta Maaf Kepada Bobotoh

Saat itu, Persib tumbang dengan skor 2-1. Itu adalah kekalahan kelima yang diderita Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2017.

"Semoga coach Djadjang sukses dalam melanjutkan karier pelatihnya, dan tidak tertutup kemungkinan pada masa yang akan datang dapat kembali bekerjasama dengan Persib," demikian pernyataan dari situs resmi Persib

Selama menukangi Persib, Djanur berhasil mempersembahkan dua gelar juara. Yang pertama juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan yang berikutnya Piala Presiden 2015.

Sementara itu, untuk menjalani sisa pertandingan Liga 1 musim 2017 ini, Atep dan kawan-kawan akan dipimpin oleh asisten pelatih Herrie Setyawan yang bertindak sebagai caretaker. Herrie akan melatih Maung Bandung sampai PT PBB menemukan pengganti Djanur.



"Kami juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bobotoh yang senantiasa dengan setia memberikan dukungan dan membuktikan kecintaannya kepada Persib," lanjut isi dari pernyataan tersebut. (fit/dzi/Bola.net)
Previous Post
Next Post
Related Posts