Jelang El Clasico MSN atau BBC? Kedua Tim Adu Tajam

Prediksi Sepakbola
Trio MSN vs Trio BBC Jelang El Clasico ©Sepakbola.com

Prediksiskorlive.com, El Clasico - Pertarungan La Liga bertajuk El Clasico siap tersaji di Camp Nou pada akhir pekan ini. Duel ini juga bisa menjadi pembuktian, siapa paling tajam di antara trio MSN dan BBC menjelang pertandingan El Clasico Tanggal 03 April 2016 LIVE 01:30 WIB.


TRIO MSN
TRIO BBC
Redaksi Prediksi Sepakbola mencoba untuk menganalisis gol, assist, laga yang dimainkan dan rasio gol dari Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Catatan ini dirangkum setelah kedua tim memainkan pertandingan terakhirnya, baik di La Liga maupun Liga Champions.

Musim ini, kedua trio penyerang sama-sama mencatatkan rekor mengagumkan. Namun sementara ini, BBC masih unggul atas MSN dalam urusan rasio gol per pertandingan. Sementara itu MSN lebih baik dalam membukukan assist.

Prediksi Sepakbola Dunia
Data Statistik MSN vs BBC Jelang El Clasico

Bagaimana dengan pencapaian masing-masing individu? Prediksi Sepakbola merangkumnya dalam urutan Messi kontra Ronaldo, Suarez lawan Benzema dan Neymar menghadapi Bale.

BACA JUGA : Prediksi Sepakbola Terbaik Liga Spanyol | Barcelona vs Real Madrid

Kita mulai terlebih dahulu dari Messi dan Ronaldo. Sudah bukan rahasia umum lagi, dua pemain terbaik dunia ini kerap disebut-sebut sebagai pesaing sejati, terutama dalam urusan penghargaan individual dan torehan gol.

Secara keseluruhan, performa Ronaldo di musim ini terlihat sedikit lebih baik ketimbang Messi. Lihat saja catatan golnya yang mencapai 41, berbanding 28 milik Messi. Namun penggawa Barca unggul satu poin dalam catatan man of the match.

Prediksi Sepakbola Akurat
Data Statistik Messi vs Ronaldo ©whoscored.com

Kemudian Suarez dan Benzema. Kali ini wakil Barca lebih baik dari El Real. Pemain berjuluk El Pistolero sanggup mengumpulkan 32 gol di pentas La Liga dan Liga Champions, sementara Benzema memiliki 24 gol. Dari segi assist, Suarez unggul jauh atas Benzema dengan catatan 15 berbanding tiga.

Prediksi Sepakbola Terakurat
Data Statistik Suarez vs Benzema ©whoscored.com

Dan terakhir dilansir Sepakbola.com, Neymar kontra Bale. Lagi-lagi bintang tim Catalan memiliki torehan lebih baik ketimbang penggawa Madrid. Neymar tercatat 10 kali tampil sebagai man of the match, sementara Bale hanya sanggup empat kali. Kapten Brasil juga mampu mencatat gol dua dijit, yakni 24. Sedangkan Bale mampu mengemas 15 gol.

Data Statistik Neymar vs Bale ©whoscored.com

Jadi, Pertanyaan terakhir untuk kita kita semua menurut Anda, siapa yang bakal berjaya di laga El Clasico yang bisa anda saksikan pada Tanggal 03 April 2016 LIVE 01:30 WIB.

JELANG PERTANDINGAN EL CLASICO BARCELONA VS REAL MADRID DAPATKAN LEBIH BANYAK INFORMASI KLIK DIBAWAH INI

Judi Online

VIDEO GOL MSN VS BBC


Previous Post
Next Post
Related Posts