Prediksi Piala Eropa 2016 | Swiss vs Prancis

Prediksi Sepakbola Dunia
Prediksi Bola Piala Eropa 2016, Swiss vs Prancis (sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Swiss vs Prancis - Prancis yang sudah dipastikan mendapat tiket ke babak perdelapan final Piala Eropa 2016 akan menghadapi Swiss pada hari Minggu (20/6) di Stade Pierre-Mauroy. Satu poin dari laga ini memastikan Swiss menuju fase knock-out.

BERITA BOLA

Swiss saat ini ada diperingkat ke dua klasemen Grup A dengan 4 poin, hasil dari menang melawan Albania dan seri dengan Rumania sedangkan Prancis tampil dominan dengan dua kemenangan.

Walau sudah memegang tiket ke putaran berikutnya Prancis tak akan melewatkan kesempatan untuk menjadi juara Grup A. Ini perlu untuk di fase knock-out karena juara grup akan melawan runner-up dan lagi pula mereka tentu tak ingin membuat fans mereka kecewa.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK

Dimitri Payet (Prancis)

Prediksi Sepakbola Terbaik
Pemain Kunci Prancis (Skysports.com)
Bintang West Ham ini menjadi pahlawan Prancis dari dua laga terakhir, Payet memberikan gol kejutan yang membuat Prancis dijuluki spesialis gol injury time. Gol pertama Payet saat laga berjalan alot membuat Prancis tertahan 1-1 melawan Rumania hingga menit 88 dan pada menit 89 Payet datang mencetak gol kedua yang menentukan tiga poin.

Saat melawan Albania setelah Antoine Griezmann mencetak gol pertama Prancis pada menit 90, Payet lagi-lagi menambah keunggulan mereka enam menit setelah gol striker Atletico Madrid tersebut. Benar-benar, Payet perlu diwaspadai ketika pemain lain sudah mulai lelah.

Admir Mehmedi (Swiss)

Prediksi Bola Piala Eropa 2016
Pemain Kunci Swiss (Skysports.com)
Penampilan striker Bayer Leverkusen ini dalam dua laga terakhir cukup mengesankan, apalagi dia memang menjadi harapan besar Swiss di lini depan. Mehmedi menyelamatkan Swiss dari kekalahan melawan Romania dengan mencetak gol di menit 57 yang membuat skor 1-1.

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA SUSUNAN PEMAIN

Swiss siap menurunkan semua skuat utamanya pada laga ini dan mereka memang harus tampil dengan kekuatan penuh karena tidak ada pemain yang terkena akumulasi dan cedera.

Ada kemungkinan Prancis akan turun dengan lapis dua karena pada laga sebelumnya melawan Albania Didier Dechamps berani mencadangkan Paul Pogba dan Antoine Griezmann, namun karena tak ada gol lebih dari satu jam dia mulai khawatir.

Dengan tiket putaran berikutnya sudah di tangan akan menambah kepercayaan diri, tetapi mereka tentu tak ingin Swiss merebut posisinya di puncak klasemen Grup A.

Swiss: Sommer; Rodriguez, Djourou, Schar, Lichsteiner, Xhaka, Behrami, Mehmedi, Dzemaili, Shaqiri, Seferovic

Prancis: Lloris; Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Pogba, Matuidi, Coman, Payet, Martial, Griezmann

PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN SWISS VS PRANCIS

Prancis tentu lebih difavoritkan dalam pertandingan, mereka tuan rumah dan Swiss belum pernah menang melawan Prancis.

Pada Euro 2004, Prancis menaklukkan Swiss 3-1 di fase grup dan di Piala Dunia 2014 Les Blues kembali menaklukkan mereka 5-2 yang juga di fase grup. Dari lima pertemuan dengan Prancis Swiss kalah tiga kali dan seri dua kali.

Prancis sedang dalam kondisi terbaik dengan kepercayaan diri tingkat tinggi setelah memastikan tiket ke perdelapan final. Bermain di negara sendiri dan melawan tim yang tak pernah menang melawan mereka ini akan sangat menguntungkan Prancis. Diperkirakan Prancis akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?
Previous Post
Next Post
Related Posts