Prediksi Piala Eropa 2016 | Irlandia Utara vs Jerman

Prediksi Skor Piala Eropa 2016
Prediksi Bola Piala Eropa 2016, Irlandia Utara vs Jerman (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Irlandia Utara vs Jerman - Laga ketiga sekaligus laga penutup di Grup C antara Irlandia vs Jerman akan jadi penentuan kualitas Der Panzer di Euro 2016 ini. Laga ini akan digelar di Parc Des Princes Stadium, Selasa, 12 Juni mendatang.

BERITA PIALA EROPA 2016

Jerman menang 2-0 atas Ukraina di laga perdana grup C dan kemudian ditahan imbang tanpa gol oleh Polandia. Pada dua pertandingan tersebut masih belum terlihat kualitas sesungguhnya yang dimiliki oleh juara dunia 2014 ini.

Sementara itu, Irlandia Utara tengah pede menjalani debutnya di Euro 2016 ini setelah kemenangan 2-0 atas Ukraina kemarin malam (16/6). Irlandia pun kembali membidik kemenangan di laga ini untuk memuluskan langkah mereka ke babak selanjutnya. Bermodalkan kolektivitas dan kerja keras Steven Davis dan kawan-kawan siap memberikan perlawanan sengit bagi Jerman.

Prediksi Bola Pemain Kunci

Steven Davis (Irlandia Utara)

Prediksi Sepakbola
Pemain Kunci Irlandia Utara
Gelandang sekaligus kapten Irlandia Utara ini adalah figur yang sangat penting di tim ini. Gelandang Southampton ini sejauh ini bisa memimpin rekan-rekannya dengan sangat baik. Peran Davis akan sangat diharapkan pada laga nanti.

Mesut Ozil (Jerman)

Prediksi Bola
Pemain Kunci Jerman
Meskipun belum mencetak gol, kepiawaian Ozil dalam mendistribusikan bola tak perlu diragukan. Playmaker Arsenal ini perlu diwaspadai oleh para pemain bertahan Irlandia Utara.

Prediksi Sepakbola Susunan Pemain

Irlandia Utara: Irlandia Utara XI: McGovern, Hughes, Cathcart, McAuley, J Evans, Ward, C Evans, Davis, Norwood, Dallas, Washington.

Jerman : Neuer, Hector, Höwedes, Hummels, Khedira, Özil, Weigl, Müller, Mustafi, Kroos, Gömez.

Prediksi Skor Piala Eropa Irlandia Utara vs Jerman

Jerman masih punya kepentingan di laga terakhir grup C ini. Mereka ingin mengamankan 3 poin untuk bisa lolos sebagai juara grup.

Sementara itu, Irlandia Utara juga tak mau melepas laga ini begitu saja. Mereka juga ingin mengejar tiket lolos ke babak 16 besar.

Namun, kualitas serta pengalaman Jerman akan berbicara lain pada pertandingan ini. skor akhir 2-0 atau bahkan 3-0 akan menjadi penutup laga ini.
Previous Post
Next Post
Related Posts