Prediksi Copa America 2016 | Meksiko vs Chili

Prediksi Sepakbola Malam ini
Prediksi Bola Copa America Centenario 2016, Meksiko vs Chili (Sepakbola.com)
Prediksi Copa America Centenario, Meksiko vs Chili - Meksiko akan menghadapi juara bertahan Chili pada perempat final Copa America Centenario di Stadion Levi’s, California, Minggu (19/6) pagi WIB. Duel dipastikan berlangsung sengit, mengingat penampilan impresif kedua kubu sejauh ini.

BERITA SEPAKBOLA COPA AMERICA CENTENARIO 2016

Meksiko berhasil lolos dari fase grup sebagai juara Grup C, unggul selisih gol dari Venezuela. Sedangkan Chili merupakan runner-up Grup D. Dari sisi ini, kekuatan ke dua tim seimbang. Menang adalah harga mati di laga ini bila ingin melaju ke babak berikutnya.

Prediksi Sepakbola Malam Ini Pemain kunci

Hector Herrera

Prediksi Sepakbola Hari ini
Pemain Kunci Meksiko
Selama kompetisi ini Herrera mungkin adalah pemain Meksiko yang paling menonjol, mencetak satu gol dan memberikan satu assist. Perannya sebagai gelandang yang serang benar-benar di lakukannya dengan baik.

Alexis Sanchez

Prediksi Sepakbola
Pemain Kunci Chili
Setelah tak mencetak gol di dua laga, Sanchez mengakhiri fase grup dengan dua gol ke gawang Panama dan pada laga ini winger Arsenal itu tampak sangat berbahaya. Kerja samanya dengan Vargas dan Fuenzalida semakin solid, ini akan menjadi senjata mematikan.

Prediksi Sepakbola Hari ini Line - Up

Skuat Meksiko saat ini dalam keadaan buagr tanpa ada yang masuk dalam daftar absen baik karena cedera atau hukuman kartu. Sedangkan Chili harus kehilangan Isla pada laga ini karena akumulasi kartu kuning.

Meksiko: Corona; Aguilar, D. Reyes, Moreno, J. Torres, Molina, Lozano, Herrera, Guardado, Aquino, Peralta

Chili: Bravo; Puch, Medel, Jara, Beausejour, Vidal, Diaz, Aranguiz, Fuenzalida, Vargas, Sanhcez

Prediksi Sepakbola

Kekuatan kedua tim terbilang sama kuat. Meksiko menang dua kali dan seri sekali selama fase grup, sedangkan Chili menang dua kali dan kalah sekali (melawan Argentina).

Dari lima pertemuan terakhir Chili baru sekali menang melawan Meksiko. Pada duel terakhir, laga pemanasan Copa America Centenario, Chili kalah 1-0 dari Meksiko. Satu-satunya kemenangan Chili atas Meksiko pada Copa America tahun 2011.

Sekarang sedikit berbeda, ketajaman Chili semakin baik, terbukti mereka bisa membantai Panama 4-2, 2-1 melawan Bolivia dan kalah 2-1 dari Argentina. Meksiko juga lebih baik, mereka menang dengan sangat meyakinkan 3-1 melawan Uruguay, 2-0 melawan Jamaika dan seri 1-1 melawan Venezuela (dengan tim lapis dua).

Kekuatan Meksiko sedikit lebih unggul dari Chili saat ini, ditambah pertahanan mereka yang kurang solid. Meksiko hanya kebobolan dua kali sedangkan Chili di angka lima. Meksiko diprediksi akan memperpanjang catatan positif mereka melawan Chili dengan memenangkan pertandingan ini 2-1, bagaimana pendapat Anda?

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post