Prediksi Piala Eropa 2016 | Albania vs Swiss

Prediksi Sepakbola Hari ini
Prediksi Piala Eropa 2016 | Albania vs Swiss (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa, Albania vs Swiss - Laga kedua Grup A akan mempertemukan Albania dan Swiss di Stadion Bolert-Delelis, Sabtu (11/6). Ini akan menjadi start sulit untuk kedua tim yang sama-sama lolos sebagai runner-up di babak kualifikasi.

Albania lolos ke Prancis setelah finish di posisi kedua pada Grup I Kualifikasi Euro 2016, mereka mengalahkan Denmark, Serbia dan Armenia. Sedangkan Swiss menjadi runner-up di Grup E, di bawah Portugal, mereka mengalahkan Slovenia, Estonia, Lithuania, dan San Marino.

BACA : Jadwal Piala Eropa 2016

Albania merupakan tim yang diisi oleh beberapa pemain hasil didikan Swiss dan kini mereka harus bertemu untuk laga pembuka kedua tim di Euro 2016 Grup A.

Dilihat dari pencapaian mereka di babak kualifikasi serta laga persahabatan jelang Euro keduanya memiliki kekuatan yang tidak jauh berbeda karena itu laga ini akan menjadi sangat intens.

BACA : Prediksi Piala Eropa 2016 | Rep. Irlandia vs Swedia

Ada yang menarik pada laga ini, Taulant Xhaka yang bermain untuk Albania bisa bertemu dengan adiknya, Granit Xhaka yang bermain untuk Swiss.

Prediksi Bola Pemain kunci Albania vs Swiss

Bekim Balaj

Prediksi Sepakbola Malam Ini
Pemain Kunci Albania
Balaj merupakan striker klub Kroasia, HNK Rijeka yang sempat berpartisipasi dalam babak kualifikasi Liga Europa musim lalu. Sayang mereka hanya sampai pada putaran kedua saja.

Balaj cukup produktif di liga Kroasia musim lalu, dia tampila 31 kali (20 kali menjadi starter) dan menyumbangkan sembilan gol. Bersama timnas Albania, dia baru mencetak satu gol dari 5 penampilan di Kualifikasi Euro.

Xherdan Shaqiri

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Swiss
Pemain yang melambung namanya usai Piala Dunia 2014. Tiga musim bermain untuk Bayern Munich sejak 2012, kini dia berseragam Stoke City.

Kualitas Shaqiri dilevel klub sepertinya sudah mulai menurun, tetapi di level internasional dia masih sangat baik. Shaqiri baru mencetak tiga gol untuk Stoke musim lalu dari 27 pertandingan, namun di timnas dari 9 pertandingan Kualifikasi Euro dia mencetak 4 gol.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYAPrediksi Sepakbola Malam Ini Line-up Albania vs Swiss

Sampai saat ini kedua tim tak punya masalah dengan kebugaran pemainnya. Semua pemain utama Albania dan Swiss bisa tampil pada laga ini. Menarik untuk dilihat bila Albania menurunkan Taulant dan Swiss menurunkan Granit, kakak beradik yang berseberangan tim.

Bukan mereka saja sebenarnya, sama seperti Granit, Valon Behrami, Admir Mehmedi dan Xherdan Shaqiri sama-sama dari keluarga Kosovo – Albania dan Blerim Džemaili juga berdarah Albania. Jadi ini seperti perang saudara.

Albania: Berisha; Hysaj, Mavraj, Lila, T. Xhaka, Kace, Abrashi, Balaj, Sadiku, Gashi

Swiss: Burki; Lichtsteiner, von Bergen, Rodriguez, Behrami, Xhaka, Shaqiri, Dzemaili, Embolo, Mehmedi

Prediksi Sepakbola Hari Ini

Dilihat dari kekuatan pemainnya, Swiss ada di atas Albania. Banyak pemain Swiss yang memiliki pengalaman di luar negeri seperti Lichtsteine (Juventus), Rodriguez (Wolfsburg), Schar (Hoffenheim), Granit Xhaka (M’Gladbach) dan Berami (Watford). Sedangkan Albania lebih banyak bermain untuk liga-liga kurang populer Eropa atau klub kecil liga top Eropa.

Rekor enam pertemuan Albania dengan Swiss juga sangat buruk, mereka tak pernah menang dan hanya sekali seri membuat Swiss di atas angin. Namun, kita tidak tahu karena ini adalah debut turnamen besar pertama Albania, mereka mungkin saja membawa kejutan. Diprediksikan Swiss akan menang dengan skor 2-0, Bagaimana dengan prediksi Anda?

Previous Post
Next Post
Related Posts