Prediksi Piala Eropa 2016 | Rep. Irlandia vs Swedia

Prediksi Sepakbola Dunia
Prediksi Piala Eropa 2016 | Rep Irlandia vs Swedia (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa, Rep Irlandia vs Swedia - Pertandingan perdana di grup E Piala Eropa 2016 akan mempertemukan dua tim kuda hitam, yaitu Republik Irlandia yang akan melawan jagoan Balkan, Swedia.

Laga yang akan digelar di Stade de France itu dipastiakn akan berlangsung sengit. Baik Irlandia maupun Swedia tentu tak ingin kehilangan sebii poin pun agar kepastian mereka lolos dari fase grup yang bisa dibilang maut ini, tetap terjaga.

BACA : Prediksi Piala Eropa 2016 Albania vs Swiss

Prestasi kedua tim tak begitu bagus pada gelaran Euro sebelmunya di tahun 2012. Kala itu baik Republik Irlandia dan Swedia sama-sama gagal lolos dari fase grup.

Prediksi Sepakbola Terbaik Pemain Kunci

Shane Long (Rep. Irlanida)

Prediksi Sepakbola Terbaik
Pemain Kunci Rep Irlandia
Penyerang milik Southampton ini akan jadi salah satu andalan pelatih Martin O'niel di lini depan The Green pada laga melawan Swedia. Penyerang yang selalu tampil ngotot ini akan ditopang beberapa gelandang cepat seperti James McClean dan Aiden McGeady di lini tengah.

Zlatan Ibrahimovic (Swedia)

Prediksi Sepakbola
Pemain Kunci Swedia
Meskipun usianya sudah memasuki 34 tahu, Zlatan Ibrahimovic tetap menjadi sosok sentral di sistem permaianan Swedia. Ibra adalah top skor di timnas Swedia dan sudah ditetapkan sebagai Legenda negara tersbut. Pergerakannya yang masih lincah dan kemampuannya mengintimidasi lawan patut diwaspadai John O'shea dan kawan-kawan.

Prediksi Sepakbola Dunia Line up

Rep. Irlandia XI: Shay Given, Seamus Coleman, Ciaran Clark, John O'Shea, Stephen Ward, Glenn Whelan, James McCarthy, Aiden McGeady, James McClean, Shane Long, Robbie Keane

Swedia XI: Andreas Isaksson, Ludwig Augustinsson, Mikael Lustig, Andreas Granqvist, Martin Olsson, Albin Ekdal, Jimmy Durmaz, Sebastian Larsson, Pontus Wernbloom, Kim Kallstrom , Zlatan Ibrahimovic

Prediksi Sepakbola Rep Irlandia vs Swedia

Pada dasarnya kedua tim memiliki skuat yang sama kuat. Namun, perbedaan dari keduanya adalah Swedia punya sosok yang dapat mengubah jalannya laga di dalam diri Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan dengan skill dan mentalitasnya terkadang mampu memberikan motivasi kepda tim yang ia bela. Kemenangan dengan selisih satu gol seperti 2-1 atau 1-0 cukup untuk Swedia.
Previous Post
Next Post
Related Posts