Prediksi Bola Copa America | Kolombia vs Kosta Rika

Prediksi Sepakbola Terakurat
Prediksi Copa America Centenario 2016 | Kolombia vs Kosta Rika (Sepakbola.com)
Copa America 2016, Kolombia vs Kosta Rika - Kolombia mulai sedikit lega jelang laga menghadapi Kosta Rika pada hari Minggu (12/6) nanti. Kolombia setidaknya bisa mulai merotasi pemain setelah memastikan diri lolos ke babak perempat final.

BACA : Prediksi Bola Copa America | Argentina vs Panama

Kolombia menjadi tim pertama yang berhasil meraih enam poin dan melenggang ke babak selanjutnya. Sementara itu Kosta Rika saat ini duduk menjadi juru kunci di Grup A dengan raihan satu poin saja.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Catatan Kosta Rika di pentas Copa America semakin buruk karena di dua laga terakhirnya mereka belum berhasil mencetak gol dan sudah kebobolan empat gol. Terakhir mereka dibantai 4-0 oleh tim tuan rumah, Amerika Serikat.

Kolombia sementara itu sudah berhasil mencetak empat gol dalam dua laga yang telah dilakoni dan baru kebobolan satu kali saja. James Rodriguez cs juga memiliki rata-rata dua gol setiap laga yang jelas catatan mengkhawatirkan bagi Kosta Rika.

Ditambah lagi catatan dominan Kolombia atas Kosta Rika dimana dari total empat pertemuan terakhir Kolombia berhasil meraih empat kemenangan. Tidak hanya itu di tiga laga terakhirnya Kolombia selalu berhasil mencatatkan clean sheet atas Kosta Rika.

Prediksi Sepakbola Terakurat Pemain Kunci:

James Rodriguez (Kolombia)

Prediksi Sepakbola Terbaik
Pemain Kunci Kolombia (telesurvtv.net)
Kesulitan di level klub bukan berarti kemampuan olah bola James Rodriguez memudar. Buktinya di level internasional, Copa America saat ini, ia berhasil mencatatkan diri sebagai top skorer sementara Kolombia dengan torehan dua gol. Gol terakhrnya bahkan berhasil membantu negaranya untuk menjadi negara pertama yang lolos ke babak perempat final.

Joel Campbell (Kosta Rika)

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Kosta Rika (yibada)
Lini depan Kosta Rika belakangan memang tengah menjadi sorotan setelah belum juga memecahkan kebuntuan hingga laga kedua mereka di Copa America. Namun harapan dipundak pemain muda berbakat seperti Campbell untuk mulai bisa membobol gawang belum pupus. Striker Arsenal ini diharapkan bisa mencetak gol di laga menghadapi Kolombia akhir pekan nanti.

Prediksi Sepakbola Dunia Susunan Pemain:

Kolombia: Ospina, Zapata, Diaz, Murillo, Arais, Torres, Cardona, Rodriguez, Cuadrado, Perez, Bacca

Kosta Rika: Pemberton, Gamboa, Calvo, Acosta, Duarte, Matarrita, Ruiz, Borgez, Bolanos, Campbell, Urena

Prediksi Sepakbola Terbaik : Di laga nanti Kolombia diprediksi akan lebih dominan dalam sisi tengah dan akan lebih mudah mengeksploitasi lewat sisi sayap. Kolombia dari sisi tengah ke lini depan memiliki materi pemain yang jelas lebih matang ketimbang Kosta Rika. Tim tamu memang diprediksi bisa cukup melukai lewat serangan balik namun diprediksi tidak akan terlalu banyak merepotkan barisan pertahanan Kolombia. Kolombia pun diprediksi akan bisa meraih kemenangan dengan skor 3-1.
Previous Post
Next Post
Related Posts