Prediksi Bola: Chelsea vs Manchester United, Laga Biru Vs Merah

Chelsea vs Manchester United, Laga Biru Vs Merah
Add caption

PREDIKSI BOLA, LONDON - Setelah mulai dari Minggu pertama Liga Inggris menampilkan laga besar, kali ini di pekan ke-11 Premier League, Kompetisi terbaik di dunia saat ini kembali harus menampilkan laga bigmatch saat tim tuan rumah Chelsea akan menjalani laga penting saat menjamu Manchester United pada Minggu malam mendatang di Stamford Bridge.

Chelsea akan mendapatkan ujian berat untuk mempertahankan gelar juara mereka akhir pekan ini. Sebagai juara bertahan EPL musim ini, langkah Chelsea di musim 2017/2018 bisa dikatakan berjalan kurang mulus.

Beberapa minggu terakhir mereka mendapatkan beberapa hasil yang kurang maksimal sehingga mereka harus puas berada di peringkat 4 klasemen sementara EPL. Tidak ingin gelar mereka lepas di akhir musim nanti, maka kubu The Blues menargetkan untuk memangkas poin dengan 3 tim yang berada di atas mereka.

Prediksi Bola Akurat Data Fakta Chelsea dan Manchester United:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 159 kali sepanjang sejarah, dan Chelsea masih kalah dengan 50 kemenangan, 45 kali berakhir imbang dan 64 pertemuan lainnya dimenangkan Manchester United.

– Setelah belum pernah menang di 12 pertemuan terakhir atas Chelsea, Manchester United sukses memutus catatan buruk tim pada pertemuan terakhir setelah sukses raih kemenangan 2-0 di Old Trafford. Gol Marcus Rashford dan Ander Herrera sukses persembahkan kemenangan.

Manchester Unted: David De Gea, Valencia, Darmian, Marcos Rojo, Eric Bailly, Young (Fuso-Mensah 90+3′), Fellaini, Ander Herrera, Paul Pogba, Jesse Lingard (Carrick 60′), Rashford (Ibrahimovic 83′).

Chelsea: Asmir Begovic, Cahil, David Luiz, Azpilicueta, Kurt Zouma (Loftus-Cheek 83′), Victor Moses (Fabregas 54′), Matic (Willian 66′), Eden Hazard, Pedro, Kante, Diego Costa.

– Di 12 pertemuan sebelumnya Chelsea sukses raih tujuh kemenangan dan lima kali menelan hasil imbang.

– The Blues harus menelan kekalahan telak dilaga keempat Liga Champions Eropa saat bertandang ke Olympico Stadium milik AS Roma yang berakhir dengan skor 3-0.

– Sementara hal yang sebaliknya di raih Manchester United dengan mampu mengalahkan wakil Portugal, Benfica dengan skor 2-0 di Old Trafford.

– Alvaro Morata akan menjadi andalan lini depan tim tuan rumah, tercatat diriya sudah mencetak enam gol dan tiga asisst dimusim perdananya di tanah Inggris.

– Sementara dikubu tim tamu nama Romelu Lukaku akan menjadi perhatian utama tim tuan rumah, total eks Everton tersebut sudah mencetak tujuh gol dan tiga asisst dimusim ini.

– Catatan kandang Chelsea terbilang cukup buruk lantaran berstatus sebagai juara bertahan dengan dua kali raih kemenangan, satu imbang dan dua kali menelan kekalahan.

– Sementara satu kali kekalahan dan dua imbang yang di alami Manchester United hingga pekan ke-10 semuanya terjadi saat bermain di markas lawan.

– David De Gea belum kemasukan selama 270 menit atau di tiga laga terakhir disemua ajang. Dan bahkan kiper asal Spanyol tersebut sementara waktu menjadi kiper terbaik Inggris dengan paling sedikit kemasukan hanya empat kali di 10 laga terakhir.

– Head to head kedua pelatih, Antonio Conte hanya unggul tipis atas Jose Mourinho dengan dua kemenangan, satu imbang dan satu kali menelan kekalahan.

– Dua punggawa Chelsea, Victor Moses dan N’Golo Kante di pastikan absen di laga nanti karena cedera.

– Sementara beberapa pilar utama United seperti Michael Carrick, Marcos Rojo, Marouane Fellaini, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen dilaga nanti yang juga masih mengalami cedera.

– Jose Mourinho merupakan mantan pelatih Chelsea dan juga gelandang Nemanja Matic yang dimusim ini menjadi musim perdananya di Manchester United usai dirinyadi jual oleh pihak manajemen The Blues serta Juan Mata serta Romelu Lukaku.

Prediksi Chelsea vs Manchester United, starting XI :

Menjelang laga ini di kubu Chelsea, pelatih Antonio Conte hampir bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Hanya Victor Moses satu-satunya pemain Chelsea yang dikabarkan mendapat cedera, sementara N'Golo Kante disebut sudah cukup fit untuk bermain di laga ini.

Kante sendiri dipercaya akan dipasang menjadi starter oleh Conte pada laga ini, di mana ia akan mendampingi Tiemoue Bakayoko di lini tengah Chelsea. Untuk posisi ujung tombak akan ditempati oleh Alvaro Morata yang akan disokong oleh pergerakan Eden Hazard dan Pedro di belakangnya sementara gawang mereka akan dikawal oleh Thibaut Courtois

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho bertamu ke London tanpa kekuatan terbaiknya. Zlatan Ibrahimovic dan Marouane Fellaini dipastikan absen karena cedera, sementara kondisi Michael Carrick, Paul Pogba, Marcos Rojo dan Jesse Lingard masih meragukan untuk tampil pada laga ini.

Mourinho sendiri kemungkinan besar akan menurunkan taktik yang ia pakai saat melawan Tottenham Hotspur. Dengan skema 3-4-1-2, trio Phil Jones, Eric Bailly dan Chris Smalling akan menjadi benteng kokoh mereka, sementara Henrikh Mkhitaryan akan bertugas sebagai pemasok bola ke dua striker United, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Bakayoko, Zappacosta; Hazard, Pedro; Morata

Manchester Unite (3-4-1-2): De Gea; Jones, Smalling, Bailly; Young, Herrera, Matic, Valencia; Mkhitaryan; Lukaku, Rashford

Statistik Kedua Tim
Head to Head

  • 16/04/17 Manchester United 2 - 0 Chelsea (EPL)
  • 14/03/17 Chelsea 1 - 0 Manchester United (FA Cup)
  • 23/10/16 Chelsea 4 - 0 Manchester Unite (EPL)
  • 07/02/16 Chelsea 1 - 1 Manchester United (EPL)
  • 29/12/15 Manchester United 0 - 0 Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (S-M-M-M-K)

  • 19/10/17 Chelsea 3 - 3 AS Roma (UCL)
  • 21/10/17 Chelsea 4 - 2 Watford (EPL)
  • 26/10/17 Chelsea 2 - 1 Everton (CC)
  • 28/10/17 Bournemouth 0 - 1 Chelsea (EPL)
  • 01/11/17 AS Roma 3 - 0 Chelsea (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-K-M-M-M)

  • 19/10/17 Benfica 0 - 1 Manchester United (UCL)
  • 21/10/17 Huddersfield 2 - 1 Manchester United (EPL)
  • 25/10/17 Swansea City 0 - 2 Manchester United (CC)
  • 28/10/17 Manchester United 1 - 0 Tottenham (EPL)
  • 01/11/17 Manchester United 2 - 0 Benfica (UCL)

Prediksi Skor Bola

Pertandingan pekan ke 11 ini dipastikan akan berlangsung sengit. Kedua tim ini merupakan penghuni papan atas klasemen EPL, sehingga 3 poin yang diperebutkan di Stamford Bridge ini akan krusial bagi kans juara kedua tim.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, maka Chelsea akan diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Namun dari segi konsistensi, sang tamu jauh lebih baik dari Chelsea yang masih kesulitan menemukan bentuk terbaik mereka, sehingga cukup sulit untuk memperkirakan siapa yang keluar sebagai pemenang pada laga ini.

Prediksi Skor Live memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.(bola/dub)
Previous Post
Next Post
Related Posts