Berita Sepak Bola : Manchester City Resmi Mendapatkan Danilo


Bek kanan Brasil itu menandatangani kontrak lima tahun di Man City, tapi nilai transfernya masih belum terungkap.

RESMI: Manchester City Dapatkan Danilo
Luiz Da Silva. (Getty Images) 

Berita Bola, Madrid - Manchester City telah meresmikan kedatangan bek kanan Brasil, Danilo. Eks penggawa Real Madrid itu menandatangani kontrak lima tahun di Etihad Stadium.

Pep Guardiola memang sedang mencari bek sayap di bursa transfer ini. Benjamin Mendy, Alex Sandro, dan Danilo jadi sasaran utama pelatih asal Spanyol tersebut.

Luiz Da Silva Danilo
Luiz Da Silva Danilo. (Getty Images)

Setelah negosiasi cukup panjang, akhirnya transfer Danilo diresmikan. Tidak diketahui berapa nilai transfer sang pemain, namun dugaan awal mencapai £26,5 juta.

Luiz Da Silva Danilo Resmi Berseragam Manchester City
Luiz Da Silva Danilo Resmi menjadi pemain Manchester City. (Getty Images)

"Saya sangat, sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City. Ada ketertarikan besar dari klub-klub lain, tapi selalu jadi ambisi saya untuk bermain di bawah asuhan Pep Guardiola," ungkapnya.

"Segera setelah saya mengetahui ketertarikannya, saya langsung tahu bahwa saya ingin jadi pemain City. Saya tak sabar untuk memulai dan saya menantikan kesempatan untuk berkenalan dengan rekan-rekan setim saya," tandas eks pemain Porto itu.

Real Madrid hingga kini juga sudah melepas total lima pemain di bursa transfer kali ini yakni Pepe, Fabio Coentrao, James Rodriguez, Alvaro Morata, dan yang terakhir adalah Luiz Da Silva Danilo.

 (Yudha Danujatmika/Goal.com)
Previous Post
Next Post
Related Posts