Prediksi Bola Copa America | Kolombia vs Paraguay

Prediksi Sepakbola

Copa America 2016, Kolombia vs Paraguay - Kolombia berpeluang besar mengamankan satu tiket ke fase gugur Copa America 2016. Akankah James Rodriguez dan kolega mampu membungkam Paraguay demi meraih target tersebut?

Kolombia tampil meyakinkan pada laga pembuka Grup A dengan mencatat kemenangan 2-0 atas tuan rumah Amerika Serikat. Berkat hasil tersebut, tim berjuluk Los Cafeteros itu berhasil memuncaki klasemen dengan nilai tiga.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Sementara itu Paraguay duduk di peringkat ketiga berbekal satu poin, setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Kosta Rika pada akhir pekan kemarin.

Total, kedua negara telah bertarung 42 kali, dengan Kolombia mencatat 19 kemenangan dan Paraguay menuai 17 kemenangan serta enam laga lain berakhir imbang. Pertemuan terakhir mereka terjadi di kualifikasi Piala Dunia pada Oktober 2013 lalu, saat itu Kolombia menang 2-1 atas Paraguay.

PREDIKSI BOLA PEMAIN KUNCI

James Rodriguez (Kolombia)

Prediksi Bola
Pemain Kunci Kolombia (reuters.com)
Rodriguez memiliki andil besar pada kemenangan Kolombia kontra Amerika Serikat di laga pembuka. Winger Real Madrid tersebut sukses menyumbangkan gol dalam kemenangan 2-1 atas tim tuan rumah.

Justo Villar (Paraguay)

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Paraguay (espnfc.com)
Permainan Paraguay terlihat sangat bergantung pada performa sang kapten, Justo Villar. Penjaga gawang veteran tersebut sebelumnya pernah sukses mengantar Paraguay tampil di final Copa America 2011. Kepiawaiannya pun telah diperlihatkan pada pertandingan pembuka grup kontra Kosta Rika pada akhir pekan kemarin.

PREDIKSI SEPAKBOLA SUSUNAN PEMAIN

Kolombia XI: Ospina, Zapata, Murillo, Arias, Fabra, Aguilar, Sanchez, Cardona, Rodriguez, Cuadrado, and Bacca.

Paraguay XI: Villar, Valdez, Gomez, Da Silva, Samudio, Gonzalez, Ortiz, Piris, Romero, Benitez, Lezcano


PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT SKOR KOLOMBIA VS PARAGUAY

Pertandingan Paraguay kontra Kolombia di Copa America edisi Centenario ini akan sulit diprediksi. Kedua kubu terlihat memiliki kekuatan merata di setiap lininya dan kemungkinan besar akan berjalan alot. Redaksi Sepakbola.com memprediksi Kolombia akan menang 1-0 atas Paraguay.
Previous Post
Next Post
Related Posts