Prediksi Bola Copa America | Brasil vs Haiti

Prediksi Bola
Copa America 2016 | Brasil vs Haiti (Sepakbola.com)
Prediksi Bola Copa America 2016, Brasil vs Haiti dipertandingan berikutnya tentunya brasil akan mendapat lawan mudah di laga kedua Grup B Copa America Centenario, Haiti, pada hari Kamis (9/6) di Stadion Camping World, Orlando.

BACA : Prediksi Bola Copa America | Meksiko vs Jamaica

Brasil mendapat hasil seri tanpa gol di laga pertamanya melawan Ekuador, mereka bahkan terlihat tak berbahaya saat menyerang. Ini tentu hasil yang mengecewakan untuk tim Dunga dan kini mereka harus mendapat poin penuh agar harapan lolos ke babak berikutnya tetap hidup.

Haiti yang mengalami kekalahan di laga pertama semakin sulit karena mereka harus menghadapi Brasil di laga kedua. Kalah di laga ini membuat Haiti kemungkinan besar tak akan ikut putaran berikutnya.

Prediksi Sepakbola Hari Ini Pemain Kunci

Philippe Coutinho

Prediksi Sepakbola Malam ini
Pemain Kunci Brasil (Reuters.com)
Coutinho menjadi motor serangan Brasil dari sektor tengah dan terlihat perannya membuat permainan Tim Samba semakin enak dilihat. Sayang, ketajaman Brasil di lini depan masih buruk di laga pertama, meski playmaker Liverpool ini tampil meyakinkan dan menjadi ancaman besar lawannya.

Wildedonald Geurier

Prediksi Sepakbola Hari ini
Pemain Kunci Haiti (espnfc.com)
Striker yang bermain untuk klub Liga Polandia, Wisla Krakow, ini memiliki ketajaman mumpuni di liga domestik. Hal itu pun terlihat pada laga pembukaan melawan Peru. Beberapa kali penyerang 27 tahun ini membahayakan lini belakang Peru.

Di liga domestik, Gurier mencetak tujuh gol dari 22 pertandingan. Ini cukup membuktikan produktivitasnya meski berposisi sebagai winger.

Prediksi Sepakbola Malam Ini Prediksi line-up

Brasil sepertinya akan membuat sedikit perubahan di starting XI melawan Haiti untuk menjaga stamina beberapa pilarnya. Tetapi, pemain seperti Coutinho dan Willian akan tetap dipasang karena menjadi jantung serangan Brasil.

Untuk Haiti mereka tidak banyak pilihan dan sepertinya sebagian besar pemain yang melawan Peru akan tampil pada laga ini juga.

Brasil: Allisson; Alves, Marquinhos, Gil, Luis; Willian, Moura, Casemiro, Lima, Coutinho; Gabriel

Haiti: Placide; Goreux, Genevois, Jerome, Jaggy; Marcelin, Lafrance, Alesandre; Louis, Nazon, Guerrier

Prediksi Sepakbola Skor Akhir Brasil vs Haiti

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYABrasil difavoritkan menang pada laga ini. Bila tidak ada perubahan dalam gaya bermain Brasil, mereka akan kesulitan menghadapi Haiti. Peru sudah merasakan hal tersebut walau secara statistik jauh dia atas Haiti.

Masalah Brasil kemungkinan akan tetap sama dari laga pertama, mereka kurang tajam di lini depan. Ini bisa berubah bila ada Neymar di lini depan, namun pemain depan Barcelona itu tak diizinkan ikut Copa America Centenario.

Solusinya, Dunga bisa mengandalkan Coutinho untuk mencetak gol. Pelatih Brasil ini sepertinya akan memberi perintah untuk melakukan tendangan dari luar kotak penalti lebih banyak lagi. Hal yang positif untuk Brasil dari laga sebelumnya, Gabriel yang menggantikan Jonas tampak lebih berbahaya ketimbang striker Benfica tersebut. Prediksiskorlive.com memprediksikan Brasil akan menang dengan skor 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Previous Post
Next Post
Related Posts