Legenda Jerman: Harry Kane Kelak Bakal Sehebat CR7 dan Ibra

Harry Kane Bakal Sehebat CR7 dan Ibra
Aksi Harry Kane saat melawan Turki dalam laga uji coba, beberapa waktu lalu. (AFP/Paul Ellis)
Berita Sepak Bola - Kemampuan striker Timnas Inggris di Piala Eropa 2016, Harry Kane membuat legenda Timnas Jerman, Jurgen Klinsmann jatuh cinta.

Pada musim 2015/16, Kane yang membela Tottenham Hotspur menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris. Dia mencetak 25 gol dari 38 penampilan.

Kane menjadi andalan The Three Lions selama berlaga di Prancis. Striker berusia 22 tahun itu sudah mencetak lima gol bersama Timnas Inggris sejak 2015.

"Saya sangat suka dan mencintai Kane. Caranya dia berkembang membuat saya kagum. Saya terus mengatakan kepada banyak orang kalau dia merupakan pemain muda yang bagus," ucap Klinsmann, dikutip dari Four Four Two.

Klinsmann yang pernah menjadi pemain Tottenham Hotspur, menambahkan, Kane punya modal berharga untuk menjadi striker kelas dunia.

"Di mata saya, Kane selalu terlihat gatal ingin mencetak gol setiap harinya. Itu wajar karena dia ingin memenangkan piala dan membuat namanya semakin besar," kata pria berusia 51 tahun tersebut.

Harry Kane
Pada musim 2015/16, Harry Kane yang membela Tottenham Hotspur menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris. (Reuters/Fabrizio Bensch)
Menurut Klinsmann, Kane punya kesempatan melambungkan namanya di dunia. Striker kelahiran Chingford, Inggris itu diminta Klinsmann membuat kejutan di Piala Eropa 2016. "Bermain di Piala Eropa merupakan lompatan besar baginya. Itu kesempatan untuk Kane menunjukkan kemampuannya," ujar Klinsmann.

Dia juga memprediksi Kane bisa sehebat pemain top dunia, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic. "Memang banyak striker fantastis di Piala Eropa 2016, Ibrahimovic dan Ronaldo. Bisakah Kane menyamai keduanya? Saya rasa bisa, tinggal waktu saja," katanya.(Liputan6)
Previous Post
Next Post
Related Posts