Prediksi Sepakbola | Southampton vs Manchester City

Prediksi Sepakbola
Prediksi Sepakbola Liga Inggris | Southampton vs Manchester City (Sepakbola.com)
Liga Inggris, BPL - Southampton akan menjamu Manchester City pada hari Minggu (01/05) di St. Mary’s Stadium. Laga-laga akhir musim ini rawan membuat klub-klub besar terpeleset bahkan melawan klub yang kecil.

Southampton tampil cukup memukau awal musim ini, tetap kemudian tak stabil sehingga merosot ke posisi ke delapan saat ini. Walau begitu, Manchester City harus menganggap mereka tim besar kali ini bila ingin meraih tiga poin dan mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Dikutip Sepakbola.com Newcastle bisa menahan imbang Manchester City 20 April lalu walau laga berikutnya Citizen menggilas Stoke 4-0. Sekarang Pellegrini harus memecah konsentrasinya, Liga Champions dan Premier League karena pada tengah pekan mereka harus melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT PEMAIN KUNCI :

Graziano Pelle (Southampton)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Graziano Pelle | Southampton (Reuters.com)
Graziano Pelle sudah tampil luar biasa musim ini, mencetak 10 gol dan 5 assist. Tetapi, dalam tiga pertandingan terakhir dia hanya mencetak satu gol. Ada sedikit penurunan performa dari striker asal Italia ini. Namun, dia masih berbahaya untuk lini belakang City.

Sergio Aguero (Manchester City)

Prediksi Sepakbola Akurat
Sergio Aguero | Manchester City (Sepakbola.com)
Sergio Aguero masih luar biasa di akhir musim ini, dia sudah mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan terakhir. Sayangnya, dia gagal mencetak satu gol pun saat melawan Real Madrid pada leg pertama semi final Liga Champions di Etihad.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN

Manchester City harus kehilangan David Silva untuk pertandingan ini karena mendapat cedera hamstring saat melawan Real Madrid. Selain itu Yaya juga belum bisa tampil yang juga karena cedera. Di kubu tuan rumah Charlie Austin yang sebelumnya cedera kini sudah kembali berlatih full dan siap memperkuat Saint.

Southampton (4-2-3-1): Forster; Bertrand, van Djik, Fonte, Soares; Wanyama, Romeu; Tadic, Rodriguez, Long; Pelle

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Kolarov, Mangala, Kompany, Zabaleta; Fernando, Fernandinho; Sterling, De Bruyne, Navas; Aguero

PREDIKSI SEPAKBOLA

Pellegrini akan menjaga stamina pemainnya pada pertandingan ini, De Bruyne, Sergio Aguero mungkin bermain pada laga ini tetapi mereka tidak akan seintens saat melawan Real Madrid. Pellegrini sudah pasti ingin merotasi pemainnya di saat seperti ini, tetapi tak bisa karena itu sulit dilakukan.

Sama seperti saat melawan Newcastle, Manchester City tidak akan getol pada laga seperti ini, tetapi mereka menargetkan kemenangan. Tak peduli kemenangan tipis karena fokus Manchester City benar-benar untuk leg kedua Liga Champions saat ini.

Sayangnya, Southampton bukan lawan yang mudah dan bermain di St. Mary’s. Memang Saint tampil tak stabil secara keseluruhan di St. Mary’s musim ini, tetapi Liverpool dan Newcastle sudah merasakan keganasan mereka di kandang. Walau begitu, dorongan semangat untuk Southampton sudah berkurang saat ini, mereka tak akan mendapat tiket Liga Europa dan tidak juga terdegradasi. Sedangkan City tempatnya belum aman di empat besar. Diprediksikan Manchester City akan menang dengan skor 0-2, bagaimana dengan prediksi Anda?

Previous Post
Next Post
Related Posts