Prediksi Sepakbola | Manchester United vs Leicester City

Prediksi Sepakbola Akurat
Prediksi Sepakbola Liga Inggris | Manchester United vs Leicester City (Sepakbola.com)
Liga Inggris, BPL - Leicester City hanya tinggal selangkah lagi menuju tangga juara Liga Primer Inggris musim ini. Bisakah tim asuhan Claudio Ranieri mencuri tiga angka dari markas Manchester United?

Leicester dan Manchester akan saling berjibaku, dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (1/5) malam WIB.

Leicester kian kokoh di puncak klasemen, menyusul kemenangan meyakinkan 4-0 atas Swansea City pekan lalu. Perbedaan poin kian melebar setelah pesaing terdekat, Tottenham Hotspur, hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya, West Bromwcih Albion.

Kondisi itu membuat kedua tim kini selisih tujuh poin, dengan musim kini hanya menyisakan tiga pertandingan. Lalu, apakah The Foxes asuhan Ranieri bisa mengamankan gelar di pekan ke-36? Tentu saja mereka mampu.

Skenarionya adalah, Leicester akan langsung menjadi kampiun Premier League andai mampu meraih kemenangan atas Manchester United. Kalau pun tumbang, tim besutan Ranieri hanya tinggal menunggu hasil Chelsea kontra Tottenham, yang akan bertanding satu hari berselang.

Jika Tottenham gagal mendapatkan poin di Stamford Bridge, maka dipastikan Leicester keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2015-16.

Di atas kertas, Leicester sebenarnya agak sulit mendulang poin di kandang MU. Apalagi dalam tiga pertemuan terakhir di Theatre of Dreams, skuat Setan Merah berhasil menyapu bersih kemenangan.

Di sisi lain, dilansir Sepakbola.com skuat asuhan Van Gaal juga tengah berambisi finis di zona Liga Champions. Memiliki sisa pertandingan lebih banyak, yakni empat laga, United sepertinya cukup optimistis untuk bisa melewati Manchester City dan Arsenal.

Sementara ini, MU masih berada di peringkat kelima dengan selisih lima angka dari City dan Arsenal. Selain itu, mereka tentu tak akan membiarkan tim mana pun untuk merayakan manisnya menjadi jawara di Old Trafford.

PREDIKSI SEPAKBOLA PEMAIN KUNCI :

Anthony Martial (Manchester United)

Prediksi Sepakbola
Anthony Martial | Manchester United (Reuters.com)
Penyerang muda berkebangsaan Perancis ini sukses menjadi penentu langkah Manchester United menuju final Piala FA. Satu golnya yang bersarang di gawang Everton berhasil memastikan kemenangan 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley pekan lalu.

Di laga tersebut, Martial tampil begitu luar biasa. Ia memperlihatkan kecepatan, teknik dan determinasi yang begitu tinggi ketika beroperasi di sisi sayap kiri. Dengan demikian, Anthony Martial layak menjadi sosok kunci dari kubu The Red Devils.

Leonardo Ulloa (Leicester City)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Leonardo Ulloa | Leicester City (sepakbola.com)
Dengan ketiadaan Jamie Vardy akibat hukuman larangan bertanding dua laga, maka Leonardo Ulloa sekali lagi bisa membuktikan dirinya. Dalam dua pertandingan terakhir, penyerang 29 tahun ini sukses membukukan tiga gol. Tidak ada alasan lain bagi Ranieri untuk tak menurunkan Ulloa sejak menit awal.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT SUSUNAN PEMAIN

Manchester United (4-1-4-1): De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Rojo; Carrick; Lingard, Fellaini, Rooney, Martial; Rashford

Leicester City (4-4-1-1): Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Kante, Schlupp; Okazaki; Ulloa

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT

Laga ini diprediksi akan berlangsung sangat sengit. MU sejauh ini tidak kebobolan dalam empat laga kandang terakhir. Sedangkan Leicester tak kebobolan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir. Perlu dicatat pula, United sukses menyapu bersih kemenangan atas Leicester dalam enam pertemuan terakhir.

Pasukan Louis Van Gaal juga berhasil meraih enam kemenangan beruntun di Old Trafford. Maka dengan catatan tersebut. Prediksiskorlive.com memprediksi Manchester United akan menang 2-1 atas Leicester City.


HEAD TO HEAD MANCHESTER UNITED VS LEICESTER CITY

Tanggal Kandang Skor Tandang Liga
2015-01-31 Manchester United 3 - 1 Leicester City Premier League
2014-09-21 Leicester City 5 - 3 Manchester United Premier League
2015-11-29 Leicester City 1 - 1 Manchester United Premier League

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER UNITED VS LEICESTER CITY

Manchester United L D W W D
26/12/15
Stoke City
2 - 0 Premier League
Manchester United
29/12/15
Manchester United
0 - 0 Premier League
Chelsea
02/01/16
Manchester United
2 - 1 Premier League
Swansea City
10/01/16
Manchester United
1 - 0 FA Cup
Sheffield United
13/01/16
Newcastle United
3 - 3 Premier League
Manchester United
Leicester City W L D D D
19/12/15
Everton
2 - 3 Premier League
Leicester City
26/12/15
Liverpool
1 - 0 Premier League
Leicester City
30/12/15
Leicester City
0 - 0 Premier League
Manchester City
02/01/16
Leicester City
0 - 0 Premier League
AFC Bournemouth
10/01/16
Tottenham Hotspur
2 - 2 FA Cup
Leicester City
Previous Post
Next Post
Related Posts