Prediksi Sepakbola TSC 2016 | PS TNI vs Madura United

Torabika Soccer Championship 2016 | Liga Indonesia
Prediksi Sepakbola Torabika Soccer Cup 2016 | PS TNI vs Madura United (indonesiansc.com)
Liga Indonesia - Menjadi tim yang belakangan ini baru dibentuk, PS TNI dan Madura United ibaratnya sebagai kuda hitam baru yang disoroti di Torabika Soccer Championship 2016. Pastinya duel yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Minggu (1/5)Bandung dipastikan berjalan menarik.

PS TNI sudah membuktikan diri dalam beberapa turnamen yang diikuti. Meskipun tanpa pemain asing, anak asuh Eduard Tjong tetap mampu tampil kompetitif. Dengan modal kekompakan, semangat juang, rasa percaya diri, dan dukungan suporter, PS TNI yakin mengakhiri pertempuran perdana dengan kemenangan di ajang Torabika Soccer Championship 2016.

Sayangnya mereka masih memiliki kekurangan terutama dalam penyelesaian akhir. Dua striker andalan PS TNI, Muhammad Dimas Drajad dan Tambun Naibaho masih minim jam terbang di kompetisi.

Sementara itu dilansir Sepakbola.com, Madura United sendiri juga merupakan tim yang cukup kuat dan cukup sulit untuk ditumbangkan. Hasil yang baik telah didapatkan oleh MU pada 6 pertandingan uji coba yang belakangan ini dilakoni serta tidak pernah mengalami kekalahan, 5 menang dan 1 kali seri. Inilah yang menjadi modal besar Madura United untuk bisa meraup poin penuh atas PS TNI nanti.

Apalagi mereka ditunjang senjata lengkap beberapa pemain asing striker asing Pablo Rodriguez Aracil, lalu beberapa pemain berpengalaman, seperti Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, dan rekrutan baru mereka, Jeong Kwang-sik.

Berikut Prediksi Sepakbola Akurat perkiraan susunan pemain:

PS TNI: Ravi Murdianto; Wiganda Pradika, Wanda Syahputra, Hardiantono, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Legimin Raharjo, Wawan Febrianto, M. Dimas Drajat, Tambun Dibty Naibaho; Aldino Herdianto.

Madura United: Herry Prasetyo; Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Toni Mossi; Bayu Gatra, Pablo Aracil, Engelbert Sani.

Pemain Kunci:

Manahati Lestusen (PS TNI)

Prediksi Sepakbola Akurat
Manahati Lestusen | PS TNI
Manahati merupakan sosok berkarakter pemimpin di skuat PS TNI walau usianya masih terbilang muda, 22 tahun. Selain kemampuan memimpin, kelebihan lain pemain jebolan tim SAD Uruguay yang dikagumi banyak orang adalah kemampuannya bermain di dua posisi yang berbeda yaitu bek tengah dan gelandang.

Bayu Gatra (Madura United)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Bayu Gatra | Madura United
Bayu Gatra bisa jadi bintang baru di Madura United. Pemain yang dikenal dengan kecepatannya menjadi andalan Gomes de Olivera di lini sayap untuk memborbardir lini belakang PS TNI.

Prediksi Sepakbola Terakurat Pertandingan:

Baik PS TNI dan juga Madura United yang sama-sama memiliki rekam jejak yang cukup mengejutkan ini sudah bisa diprediksi bahwa laga mereka di ISC 2016 nanti akan berjalan sengit dan ketat. Pertandingan diprediksi akan berakhir imbang, dengan tercipta gol.

Posting Komentar

BERITA TERPOPULER

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA