Prediksi Liga Champions | Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Sepakbola Terbaik
Prediksi Bola Liga Champions League | Real Madrid vs Manchester City (bola.net)
Prediksi Bola, Liga Champions - Setelah bermain imbang tanpa gol pada laga pertama Liga Champions, Dini hari Real Madrid dan Manchester City akan kembali bertemu dalam leg kedua semifinal Liga Champions yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kami (5/5).

Tuan rumah merasa di atas angin karena mereka akan tampil di depan publik sendiri. Dukungan suporter kerap menaikan motivasi Madrid untuk meraih kemenangan. Masih ingat dalam benak ketika El Real melakukan comeback dengan mengalahkan VfL Wolfsburg 3-0.

Hal tersebut juga didukung dengan catatan Madrid tak pernah menyentuh kekalahan ketika bermain di kandang selama pergelaran Liga Champions musim 2015-2016. Ini bisa menjadi keuntungan bagi armada Zinedine Zidane untuk bisa mencuri poin di kandang.

Dilansir Sepakbola.com Laga ini diharapkan bisa lebih atraktif dibandingkan leg pertama yang berjalan sangat monoton dan minim peluang.

Sayangnya, Madrid masih tidak bisa menurunkan Alvaro Arbeloa dan Karim Benzema yang mengalami cedera hamstring. Cristiano Ronaldo pun masih diragukan meski ia sudah mampu menyelesaikan sesi latihan secara penuh. Kehilangan Ronaldo membuat lini depan Madrid tumpul dan kurang hidup.

Sementara City akan datang dengan penuh percaya diri meski mereka baru saja menelan kekalahan 2-4 dari Southampton. Dalam laga tersebut Manuel Pellegrini memang menurunkan mayoritas pemain lapis kedua yang jarang mendapat kesempatan bermain. Skuat inti yang diistirahatkan tentu akan datang dengan kondisi fit.

Pellegrini akan kembali memainkan Vincent Kompany yang akan berduet dengan Nicolas Otamendi sedangkan Bacary Sagna dan Gael Clichy kembali ke posisi bek sayap.

City akan kehilangan playmaker-nya David Silva plus Samir Nasri yang tak masuk skuat. Untuk urusan menjebol gawang lawan, Sergio Aguero masih akan menjadi andalan. Ia akan ditemani striker muda Kelechi Iheanacho yang on fire empat gol dalam dua pekan terakhir, sementara Kevin De Bruyne dan Jesus Navas atau Raheem Sterling akan menjadi dua sayap.

PREDIKSI SEPAKBOLA PEMAIN KUNCI

Pepe (Real Madrid)

Prediksi Sepakbola Dunia
Pepe Pemain Kunci Real Madrid
Lini belakang Madrid yang tangguh dalam lima laga terakhir tak lepas dari peran seorang Pepe yang selalu sulit ditembus lawan. Keunggulan bintang Portugal ini adalah multi karakter dan memiliki energi besar sehingga lawan kerap frustasi ketika harus berhadapan satu lawan satu dengannya.

Sergio Aguero (Manchester City)

Prediksi Sepakbola
Sergio Aguero Pemain Kunci Manchester City
Sergio Aguero menjadi salah satu ancaman besar bagi Madrid dalam laga ini. Ketajaman dan kecepatan pemain Argentina ini diyakini bisa membuat lini belakang Madrid kewalahan. Pada leg pertama, Aguero memang tampil kurang menggigit, namun ia siap membalas penampilan buruk tersebut Kamis nanti.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK LINE UP

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vazquez, Rodriguez, Bale

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Clichy, Otamendi, Kompany, Sagna; Fernandinho, Fernando; Sterling, De Bruyne, Navas; Aguero

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA

The Citizens harus bisa menghapus rekor buruk mereka saat bertandang ke Spanyol. Aguero dan kawan-kawan tercatat sudah mengoleksi tiga kekalahan dari empat lawatan terakhir mereka ke negeri matador. Ini menjadi tugas berat bagi Pellegrini untuk bisa menang lawan Madrid yang dikenal sangat tangguh ketika bermain di kandang.

Apalagi Madrid berhasil tak pernah kebobolan dalam lima laga terakhir mereka. Mau tak mau Pellegrini pun harus memutar otak agar mereka bisa melanjutkan sejarah di Liga Champions.

Berdasarkan catatan manis tersebut, berpeluang lolos ke final untuk ke-14 kalinya sepanjang sejarah dengan agregat tipis 1-0.

Previous Post
Next Post
Related Posts