Prediksi Sepakbola Europa League | Liverpool vs Villareal

Prediksi Sepakbola Hari Ini
Semi Final Liga Europa | Liverpool vs Villareal (Sepakbola.com)
Prediksi Europa League - Liverpool akan menjalani leg kedua babak semi final Liga Europa dengan menjamu Villarreal di markas kebesaran mereka, Anfield pada 6 Mei 2016. Di laga nanti, The Yellow Submarine patut mewaspadai keangkeran Anfield.

Liverpool memang memiliki fans yang fantastis yang bisa memberikan suntikan moral berlebih bagi para penggawa the Reds. Buktinya di babak perempat final, Borussia Dortmund sudah menjadi saksi angkernya Anfield setelah mereka menang secara dramatis dengan skor 4-3.

Di leg pertama Villarreal memang berhasil menang, tapi skor pun tipis saja, 1-0. Hal ini bukan berarti mereka sudah mengamankan satu kaki di babak final karena segalanya masih mungkin di leg kedua nanti.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Tapi bagaimana pun The Reds tidak bisa menganggap remeh lawan mereka begitu saja. Pasalnya statistik Villarreal di kancah Eropa terbilang cukup luar biasa. Hal ini terbukti jika hingga 12 laga terakhinrya di Liga Europa the Yellow Submarine belum satu kali pun terkalahkan.

Dilansir Sepakbola.com Laga nanti juga diprediksi akan berjalan seru karena kedua tim memiliki komposisi pemain yang cukup berimbang. Namun dalam hal juru gedor Villarreal lagi-lagi lebih unggul karena Cedric Bakumbu, striker Villarreal merupakan salah satu yang tertajam di kompetisi tersebut dengan sudah berhasil mencetak sembilan gol sejauh ini.

Ditambah lagi Liverpool juga harus membenahi barisan pertahanan mereka, pasalnya sejak kehilangan Mamadou Sakho barisan pertahanan mereka mulai kendur. Terakhir mereka dipermalukan oleh Andrew Ayew saat the Reds kalah 3-1 dari Swansea City.

Pemain Kunci:

Philippe Coutinho (Liverpool)

Prediksi Sepakbola Malam Ini
Pemain Kunci Liverpool
Bermain sebagai sayap atau pun gelandang serang seolah tidak ada bedanya bagi Coutinho. Kemampuannya untuk menggiring bola dan memotong pergerakan dari sayap ke tengah kerap membuat kiper sulit membaca pergerakannya. Coutinho juga memiliki tendangan keras menyilang yang kerap kali tidak mampu diantisipasi oleh kiper lawan.

Denis Suarez (Villarreal)

Prediksi Sepakbola
Pemain Kunci Villareal
Bermain di Liga Europa, Suarez berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang muda yang patut diperhitungkan. Catatan golnya memang tidak banyak, namun sebagai gelandang catatan assist-nya yang sangat dipertimbangkan dan saat ini ia sudah mencetak tujuh assist. Pergerakannya dari sisi kiri sayap Villarreal jelas patut diwaspadai oleh barisan pertahanan the Reds.

Prediksi Sepakbola Hari Ini Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet - Clyne, Lovere, Toure, Moreno - Milner, Leiva, Allen - Firmino, Sturrdige, Coutinho

Villarreal: Asejo - Mario, Bailly, Ruiz, Costa - Santos, Pina, Bruno, Suarez - Soldado, Bakambu

Prediksi Sepakbola Malam Ini

Laga nanti diprediksi akan berjalan sangat ketat karena kedua tim akan mati-matian berjuang untuk satu tiket ke final. Liverpool akan banyak mengandalkan permainan dari sayap lewat Milner dan Allen yang terbukti ampuh menghancurkan Dortmund. Sementara Villarreal akan banyak menusuk lewat Suarez dan umpannya yang bisa memanjakan Bakumbu. Liverpool diprediksi bisa kembali membalikkan keadaan dan menang dengan skor meyakinkan, 2-0 atas Villarreal.

Previous Post
Next Post
Related Posts