Prediksi Bola Spanyol vs Italia : Partai Klasik Tim Matodor lawan Gli Azzurri

Prediksi Bola Spanyol vs Italia : Partai Klasik Tim Matodor lawan Gli Azzurri
Prediksi Bola Spanyol vs Italia : Partai Klasik Tim Matodor lawan Gli Azzurri.©Bola.net

PREDIKSISKORLIVE, MADRID - Memiliki poin yang sama 16, dan hanya berbeda selisih gol membuat Spanyol selaku tim tuan rumah tidak akan bersantai saat akan menyambut lawannya, Italia yang akan digelar di laga ke 7 Kualifikasi zona Eropa pada Sabtu dini hari mendatang di Santiago Bernabeu nantinya.

Kedua tim hampir dipastikan lolos otomatis ke Rusia lantaran posisi tiga, Albania saat ini sudah selisih tujuh poin dan diprediksikan akan sulit menyalip kedua raksasa tersebut.

Skuat La Roja dan Gli Azzuri sendiri juga memiliki lini depan yang sangat kuat untuk Era ini, dan diprediksikan laga akan berjalan sangat seru.

Statistik Kedua Tim


Head to Head
07/10/16 Italia 1 - 1 Spanyol (Kualifikasi PD)
27/06/16 Italia 2 - 0 Spanyol (Euro 2016)
25/03/16 Italia 1 - 1 Spanyol (Uji Coba)
06/03/14 Spanyol 1 - 0 Italia (Uji Coba)
28/06/13 Spanyol P 0 - 0 Italia (Konf)

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol (S-M-M-S-M)
16/11/16 Inggris 2 - 2 Spanyol (Uji Coba)
25/03/17 Spanyol 4 - 1 Israel (Kualifikasi PD)
29/03/17 Prancis 0 - 2 Spanyol (Uji Coba)
08/06/17 Spanyol 2 - 2 Kolombia (Uji Coba)
12/06/17 Makedonia 1 - 2 Spanyol (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Italia (M-M-M-M-M)
25/03/17 Italia 2 - 0 Albania (Kualifikasi PD)
29/03/17 Belanda 1 - 2 Italia (Uji Coba)
01/06/17 Italia 8 - 0 San Marino (Uji Coba)
08/06/17 Italia 3 - 0 Uruguay (Uji Coba)
12/06/17 Italia 5 - 0 Liechtenstein (Kualifikasi PD)

Prediksi Bola Hari Ini Data dan Fakta Kedua Tim:


– Total kedua tim sudah bertemu sebanyak 36 kali, dan Spanyol sendiri sukses ungul tipis dengan 12 kemennagan, 13 kali berakhir imbang dan negeri Pizza sendiri sukses menang di 11 pertemuan.

– Dipertemuan terakhir kedua tim hanya bermain imbang 1-1 pada 7 Oktober 2016 silam di putaran pertama kualfikasi Piala Dunia. Vitolo sukses membawa keunggulan Spanyol lebih dulu dimenit 55 sebelum akhirnya Danielle De Rossi sukses menyamakan kedudukan melalui titik putih.

– Terakhis La Roja mampu raih kemenangan pada 6 Maret 2014 silam dengan skor tipis 1-0 dilaga kandang melalui gol Pedro.

– Di lima laga terakhir, Spanyol sempat mengalami dua imbang atas Inggris dan Kolombia dalam laga persahabatan.

– Sementara Italia sendiri sukses raih kemenangan di lima laga beruntun, diantaranya menang 2-1 atas Belanda dan 3-0 atas Uruguay.

– Dilaga ini, Suso akan menjadi debutan timnas Spanyol jika dirinya tampil di laga ini, gelandang Milan tersebut sukses tampil agresif sejak musim perdananya di Italia.

– Penyerang veteran, David Villa secara mengejutkan masuk kedalam skuat timnas Spanyol.

– Gerard Deulofeu, Pepe Reina, Suso dan Alvaro Morata sangat mengenal permainan dari Italia setelah sempat berkarir di Serie A.

– David Villa berpeluang memperbanyak torehan golnya di level timnas, sementara saat ini dirinya merupakan top skorer sementara timnas dengan 59 gol dari 97 kali tampil, unggul jauh dari legenda Real Madrid, Raul dengan torehan 44 gol.

– Sementara gelandang Daniele De Rossi berpeluang untuk menggeser Andrea Pirlo dari peringkat empat penampilan terbanyak timnas yang saat ini hanya selisih dua.

Prediksi Bola Malam Ini Susunan Kedua Tim:


Spanyol

Kiper: David de Gea (Manchester United), Pepe Reina (Napoli), Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao)

Bek: Cesar Azpilicueta (Chelsea), Gerard Pique (Barcelona), Marc Bartra (Borussia Dortmund), Dani Carvajal (Real Madrid), Nacho Fernandez (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Nacho Monreal (Arsenal), Jordi Alba (Barcelona).

Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Jorge “Koke” Resurreccion (Atletico Madrid), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Marco Asensio (Real Madrid), David Silva (Manchester City), Saul Nigez (Atletico Madrid), Suso (Milan).

Penyerang: David Villa (New York City), Alvaro Morata (Chelsea), Pedro Rodriguez (Chelsea), Gerard Deulofeu (Barcelona), Lucas Vazquez (Real Madrid), Iago Aspas (Celta Vigo)

Italia

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Gianluigi Donnarumma (Milan), Mattia Perin (Genoa)

Bek: Andrea Conti (Milan), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Manchester United), Leonardo Spinazzola (Atalanta), Davide Astori (Fiorentina), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Milan), Danilo D’Ambrosio (Inter Milan), Daniel Rugani (Juventus)

Gelandang: Lorenzo Pellegrini (Roma), Antonio Candreva (Inter Milan), Marco Verratti (Paris Saint-Germain), Lorenzo Insigne (Napoli), Danielle De Rossi (AS Roma), Riccardo Montolivo (Milan), Federico Bernardeschi (Juventus), Stephan El Shaarawy (AS Roma), Marco Parolo (Lazio).

Striker: Andrea Belotti (Torino), Eder Citadin Martins (Inter), Manolo Gabbiadini (Southampton), Ciro Immobile (Lazio).

Prediksi Skor Bola


Dalam pertemuan pertama saat Italia menjadi tuan rumah, pertandingan berakhir dengan kedudukan 1-1. Berstatus sebagai tuan rumah, Spanyol sedikit lebih diunggulkan atas Italia karena rekor pertemuan kedua tim yang lebih condong ke sisi La Furia Roja. Namun secara konsistensi performa, Italia cenderung lebih stabil ketimbang Spanyol sehingga mereka diprediksi akan memberikan perlawanan yang sengit di Santiago Bernabeu nanti.

Kedua tim tentu akan berusaha meraih kemenangan karena tripoin dari rival terdekat di Grup G ini bakal memuluskan jalan menuju Rusia 2018. Prediksiskorlive.com sendiri memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor imbang 1-1. Bagaimana dengan prediksi anda?
Previous Post
Next Post
Related Posts