Prediksi Bola Belanda vs Bulgaria: Kebangkitan Tim Oranye

Prediksi Bola Belanda vs Bulgaria
Prediksi Bola Belanda vs Bulgaria

Berita Bola, Amsterdam - Timnas Belanda bertekad untuk bangkit dari kekalahan memalukan dari Prancis saat menjamu Bulgaria, Minggu (3/9).

Jadwal Pertandingan Belanda vs Bulgaria – Kualifikasi Piala Dunia 2018 – Zona Eropa (Grup A): Tanggal: Minggu, 3 September 2017, Kick off: Pukul 23:00 WIB, Tempat: Amsterdam Arena.

Tim saat ini berada di urutan keempat klasemen dengan nilai 10 poin dari atas dan tertinggal tiga poin dari posisi kedua Swedia. Dengan tiga laga tersisa, mereka harus bisa meraih poin penuh jika ingin memiliki kesempatan tampil di Piala Dunia 2018 mendatang. Dan jika gagal mendapat poin, dengan terpaksa mereka akan absen lagi di kompetisi tersebut.

Menghadapi Bulgaria di markas sendiri, mereka tak punya modal bagus setelah di laga sebelumnya harus takluk dengan skor telak 0-4 dari Prancis.

Bulgaria saat ini berada di atas lawan mereka saat ini di posisi ketiga. Tim ini memiliki 12 poin dari Swedia dan dengan sedikit keberuntungan bisa melaju ke tempat teratas.

Pertandingan terakhir tim meraih kemenangan yang menakjubkan atas Swedia dengan skor 3-2.Bahkan, Bulgaria mampu unggul dua kali di game ini.

Swedia pun bahkan melewatkan penalti yang selanjutnya memberi harapan kepada fans Bulgaria. Ivaylo Chochev berhasil mencetak gol ketiga pada babak kedua dan memberi Bulgaria kemenangan yang bersejarah.

Prediksi Bola Terakurat Data dan Fakta Kedua Tim:


– Kedua tim sudah bertemu sebayak tujuh kali, dua kemenangan untuk Belanda, dua kali imbang dan tiga kemenangan untuk Bulgaria.

– Terakhir kali menang atas Belanda, saat Bulgaria menjamu mereka di laga kualifikasi sebelumnya dengan kemenangan akhir 2-0.

– Kemenangan tersebut juga menjadi kemenangan kedua beruntun Bulgaria atas Belanda.

– Timnas senior Bulgaria saat ini sebagian besar diisi oleh pemain-pemain yang bermain di kompetisi domestik negara tersebut. Dengan CSKA Sofia menyumbang paling banyak pemain, sejumlah enam orang.

– Hanya Ivaylo Chochev dan Andrey Galabinov yang bermain di lima liga top Eropa. Keduanya bermain bersama klub Serie A, masing-masing Palermo dan Genoa.

– Skuad Bulgaria akan mengandalkan striker berpengalaman mereka, Ivelin Popov yang sudah mencetak dua gol dari enam penampilannya di babak kualifikasi ini.

– Selain kembali memanggil Van Persie, Belanda juga akan dibela pemain veteran lainnya seperti Wesley Sneijder dan Arjen Robben. Ketiga pemain senior ini sebelumnya dicoret oleh pelatih sebelumnya Danny Blind.

– Masih menjadi cadangan dari Harry Kane di Tottenham Hotspur, Belanda tetap memanggil Vincent Janssen ke skuad mereka.

– Begitu juga dengan Jasper Cillessen yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Barcelona, masih tetap dipercaya untuk mengawal gawang De Oranje.

– Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt (18 tahun) juga ikut dipanggil untuk menghadapi Bulgaria pada Minggu malam nanti.

– Memasuki musim kedua bersama Sporting CP, Bas Dost dipanggil ke skuad timnas Belanda. Baru empat laga pertama di Liga Portugal, Dost sudah mencetak tiga gol.

Prediksi Bola Akurat Head to head Belanda vs Bulgaria


Statistik head to head mereka cukup mirip saat Timnas Bulgaria memimpin dengan hanya satu kemenangan. Empat Kemenangan untuk Belanda, lima kemenangan untuk Bulgaria dan dua hasil seri.

Di pertandingan pertama di grup ini, Timnas Bulgaria berhasil menang dengan skor 2-0 atas Belanda dan menang 2-1 di laga persahabatan di tahun 2012.

Kemenangan terakhir Timnas Belanda terjadi pada tahun 2007.
Di kandang sendiri Belanda memiliki tiga kali kemenangan, dua kali kalah dan sekali imbang.

Prediksi Bola Perkiraan Susunan Pemain Skuat Kedua Negara:


Belanda

Kiper: Jasper Cillessen (Barcelona), Maarten Stekelenburg (Everton), Jeroen Zoet (PSV Eindhoven)

Bek: Nathan Ake (Bournemouth), Daley Blind (Manchester United), Wesley Hoedt (Southampton), Matthijs de Ligt (Ajax), Karim Rekik (Hertha Berlin), Kenny Tete (Olympique Lyon), Joel Veltman (Ajax), Stefan de Vrij (Lazio)

Gelandang: Donny van de Beek (Ajax), Marco van Ginkel (PSV), Tonny Vilhena (Feyenoord), Davy Proepper (Brighton & Hove Albion), Wesley Sneijder (Nice), Kevin Strootman (Roma), Georginio Wijnaldum (Liverpool)

Penyerang: Memphis Depay (Olympique Lyon), Bas Dost (Sporting Lisbon), Vincent Janssen (Tottenham Hotspur), Robin van Persie (Fenerbahce), Quincy Promes (Spartak Moscow), Arjen Robben (Bayern Munich)

Bulgaria

Kiper: Bozhidar Mitrev (Levski Sofia), Plamen Iliev (Astra Giurgiu), Georgi Kitanov (CSKA Sofia)

Bek: Petar Zanev (Amkar Perm), Strahil Popov (Kasimpasa), Georgi Terziev (Ludogorets Razgrad), Vasil Bozhikov (Slovan Bratislava), Bozhidar Chorbadzhiyski (CSKA Sofia), Anton Nedyalkov (CSKA Sofia), Tsvetomir Panov (Botev Plovdiv)

Gelandang: Stanislav Manolev (CSKA Sofia), Georgi Milanov (CSKA Moscow), Ivaylo Chochev (Palermo), Todor Nedelev (Botev Plovdiv), Simeon Slavchev (Lechia Gdansk), Georgi Kostadinov (Maccabi Haifa), Bozhidar Kraev (Midtjylland), Aleksandar Tsvetkov (Cherno More Varna), Kristiyan Malinov (CSKA Sofia), Kiril Despodov (CSKA Sofia), Atanas Zehirov (Cherno More Varna), Orlin Starokin (Cherno More Varna)

Penyerang: Ivelin Popov (Spartak Moscow), Andrey Galabinov (Genoa), Ivaylo Dimitrov (Slavia Sofia)

Prediksi Skor Bola Belanda vs Bulgaria


Timnas Belanda jelas tim yang memiliki sedikit lebih diuntungkan karena bermain di markas sendiri. Meski begitu, Bulgaria yang menang di laga sebelumnya bertekad ingin memenangkan laga ini untuk bisa menyalip Timnas Swedia di posisi kedua.
Previous Post
Next Post
Related Posts