Prediksi Piala Eropa 2016 | Wales vs Irlandia Utara

Prediksi Sepakbola Terbaik
Prediksi Sepakbola Piala Eropa 2016, Wales vs Irlandia Utara. (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Wales vs Irlandia Utara - Wales akan menghadapi negara tetangga Irlandia Utara di babak 16 Euro 2016 pada hari Sabtu (25/6) malam WIB di Parc des Princes, Paris.\

PREDIKSI BOLA

Wales sebetulnya hanya menjadi tim kuda hitam di Grup B, tapi mereka secara mengejutkan berhasil menjadi juara grup dengan memperoleh dua kemenangan dan satu kali imbang saat melawan Inggris.

Tim asuhan Chris Coleman juga sukses mencetak gol di tiga pertandingan penyisihan grup, di mana striker bintang mereka Gareth Bale mampu mencetak gol di masing-masing laga.

Wales dipastikan tidak memiliki kekhawatiran mengenai para pemain mereka yang mengalami cedera jelang laga kontra The Green and White Army. Namun delapan pemain mereka sudah tampil di tiga pertandingan penyisihan grup, yang menunjukkan bahwa Coleman bisa saja mengubah starting XI timnya untuk melawan ancaman dari Irlandia Utara.

BERITA BOLA

Sementara dari sisi lawan mereka, tim asuhan Michael O’Neill berhasil lolos ke fase knock-out sebagai salah satu tim terbaik yang berada di posisi ketiga. Kesuksesan mereka lolos ke babak 16 besar tidak lain karena dibantu oleh kemenangan mengejutkan 2-0 atas Ukraina.

Meski begitu, Irlandia Utara mengalami dua kekalahan baik dari Jerman dan Polandia dengan skor yang sama yakni 1-0. Ini berarti meskipun permainan mereka masih belum stabil, tapi Irlandia Utara terbukti bisa memberikan lawan-lawan mereka kesulitan.

Sama seperti Wales, anak-anak asuhan Michael O'Neil juga tidak memiliki kendala cedera dalam skuat mereka. Connor Washington dan Jamie Ward diharapkan bisa menjadi starting line-up, sementara Kyle Lafferty harus puas berada di bangku cadangan.

PREDIKSI SEPAKBOLA JITU PEMAIN KUNCI

Gareth Bale

Prediksi Sepakbola Jitu
Pemain Kunci Wales

Peran pemain kunci timnas Wales ini memang begitu krusial. Ini terbukti di mana Bale berhasil mencetak tiga gol di tiga laga penyisihan grup bagi The Dragons. Bintang Real Madrid ini dipastikan bakal mengacak-acak pertahanan tim lawan jika pergerakannya tidak segera dimatikan saat ia masih beroperasi di lapangan tengah. Bale tidak hanya mampu mencetak gol lewat serangan mematikan, namun ia juga bisa menghasilkan gol lewat bola-bola mati lewat tendangan dahsyatnya.

Oliver Norwood

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Irlandia Utara

Gelandang Irlandia Utara ini mampu bermain baik saat melawan Ukraina. Di laga tersebut, Norwood mampu membuat satu assist bagi gol McAuley, yang langsung mengubah permainan Irlandia Utara. Perannya yang sentral terlihat bagaimana pemain Reading ini selalu menjadi starting XI bagi O’Neill dan bermain penuh selama 90 menit di tiga pertandingan penyisihan grup Irlandia Utara.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK SUSUNAN PEMAIN

Wales (3-4-3): Hennessey, Chester, Williams, Davies, Gunter, Ledley, Allen, Taylor, Ramsey, Voakes, Bale.

Irlandia Utara (4-5-1): McGovern, J.Evans, Cathcart, McAuley, Hughes, Dallas, Norwood, Davis, C.Evans, Ward, Washington.

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA SKOR WALES VS IRLANDIA UTARA

Wales tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka saat menghadapi Irlandia Utara, di mana dari lima laga itu Bale dkk mampu meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Pertemuan terakhir di antara kedua tim terjadi saat laga persahabatan pada Maret 2016 lalu di Cardiff yang berakhir imbang dengan skor 1-1.

Wales datang ke Euro 2016 dengan membawa tim yang kuat dan terorganisir. Dalam tiga pertandingan di penyisihan grup, anak-anak asuhan Chris Coleman itu mampu memperlihatkan kinerja yang cukup baik di lini belakang dan lini tengah mereka.

Wales juga mampu mencetak gol di babak pertama dalam tiga pertandingan pertama mereka sebelumnya, dan kemungkinan mereka juga akan melakukan hal yang sama pada babak 16 besar pada Sabtu (25/6) besok.

Sementara Irlandia Utara tidak memiliki kualitas pemain seperti lawan mereka, meski begitu mereka juga memiliki para pemain pekerja keras. Mereka memiliki pertahanan yang sangat tersusun, yang tidak akan membiarkan tim lawan membobol gawang mereka lebih dari satu gol di 16 pertandingan terakhir mereka.

Masalah utama Irlandia Utara saat ini adalah membangun permainan untuk menyerang, yang dinilai agak lambat dan mudah diantisipasi oleh lawan-lawan mereka.

Wales sendiri menjadi favorit kuat untuk memenangkan laga kali ini dan kemungkinan mereka juga bakal mencetak gol dan memimpin laga di babak pertama, dan Prediksiskorlive.com memprediksi bahwa pertandingan ini akan dimenangkan oleh Wales dengan skor 2-0.
Previous Post
Next Post
Related Posts