Prediksi Bola Republik Ceko vs Jerman : Persiapan Der Panzer Menuju ke Rusia

Prediksi Bola Republik Ceko vs Jerman
Prediksi Republik Ceko vs Jerman: Selangkah Lagi ke Rusia © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

PREDIKSI BOLA, PRAHA - Jerman yang saat ini memuncaki klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018 akan bertamu ke Republik Ceko pada Sabtu dini hari nanti.

Jerman saat ini memiliki rekor sempurna di babak kualifikasi setelah memenangkan enam dari enam laga yang sudah dijalani. Enam poin dari Irlandia Utara yang berada di urutan kedua, dan jika bisa memenangkan dua laga kualifikasi nanti, mereka dipastikan akan lolos ke Rusia.

Namun, Republik Ceko selaku tuan rumah tidak ingin menyerah begitu saja. Mereka masih memiliki asa untuk lolos ke Rusia, dengan perbedaan hanya empat poin dari Irlandia Utara.

Kedua tim sama-sama mencari tiga poin, dan Jerman masih diunggulkan atas Rep. Ceko. Tapi bermain di hadapan pendukung sendiri, bisa menjadi motivasi tambahan bagi Ceko.

Head to Head Rep Ceko vs Jerman. ©Indosport

Prediksi Bola Akurat Data dan Fakta Kedua Tim:


– Kedua tim sudah bertemu sebanyak tujuh kali, Republik Ceko mencatat dua kemenangan, lima kemenangan untuk Jerman dan keduanya belum pernah imbang.

– Republik Ceko tercatat mampu mencetak sebanyak sembilan gol ke gawang Jerman. Sebaliknya, De Panzer mencetak lebih banyak sebanyak 13 gol.

– Dalam dua laga terakhir, kedua tim masing-masing meraih satu kemenangan. Jerman mampu menang 3-0 pada Oktober 2016 lalu, sementara Ceko menang 0-3 pada Oktober 2007 silam.

– Sebanyak sembilan pemain di skuad Ceko saat ini, bermain di Liga Republik Ceko (Slavia Prague, Viktoria Plzen dan Mlada Boleslav).

– Punggawa Dortmund yang berkebangsaan Jerman, tidak ada satu pun yang terpanggil ke skuad saat ini.

– Begitu juga dengan kiper Manuel Neuer, yang masih belum dipanggil oleh Joachim Low karena baru sembuh dari cedera patah kaki.

– Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan juga tidak dipanggil kali ini.

– Mats Hummels, Thomas Muller, Mario Gomez, Sami Khedira, Toni Kroos dan Mesut Ozil, yang sebelumnya dicoret dari skuad untuk Piala Konfederasi, kembali ke skuad senior.

– Sudah ada Mats Hummels dan Thomas Muller, Jerman memanggil punggawa Bayern Munchen lainnya, seperti Sebastian Rudy, Niklas Sule dan Joshua Kimmich ke skuad saat ini.

Prediksi Bola Pemain Kunci Republik Ceko vs Jerman


Michael Krmencik (Republik Ceko)


Berbekal koleksi dua gol di fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018, Krmencik akan kembali menjadi andalan Republik Ceko kala menghadapi Jerman nanti. Pemain berusia 24 tahun ini bisa menjadi ancaman pertahanan Jerman andai mendapatkan asupan umpan-umpan matang.

Thomas Muller (Jerman)


Thomas Muller sering menjadi kartu as Jerman di sederet laga-laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Muller yang sudah mengoleksi lima gol bakal kembali ditempatkan sebagai starter pada laga melawan Ceko nanti untuk mencetak gol.

Prediksi Bola Terakurat Susunan Pemain : 


Republik Ceko

Kiper: Tomáš Vaclík (Basel), Tomas Koubek (Stade Rennais), Jiri Pavlenka (Werder Bremen)

Bek: Pavel Kaderabek (Hoffenheim), Tomas Kalas (Fulham), Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen), Jakub Brabec (Genk), Tomas Sivok (Maccbi Petah Tikva), Marek Suchy (Basel), Ondrej Celustka (Antalyaspor), Jakub Jugas (Slavia Prague)

Gelandang: Jaromir Zmrhal (Slavia Prague), Vladimir Darida (Hertha Berlin), Borek Dockal (Henan Jianye), Tomas Horava (Viktoria Plzen), Jan Kopic (Viktoria Plzen), Jakub Jankto (Udinese), Tomas Soucek (Slavia Prague), Ladislav Krejci (Bologna), Petr Mares (Mlada Boleslav), Tomas Prikryl (Mlada Boleslav)

Penyerang: Patrik Schick (Roma), Michal Krmencik (Viktoria Plzen), Milan Skoda (Slavia Prague)

Jerman

Kiper: Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Kevin Trapp (Paris Saint-Germain)

Bek: Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach), Jonas Hector (Cologne), Benjamin Heinrichs (Bayer Leverkusen), Mats Hummels (Bayern Munich), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Antonio Rudiger (Chelsea), Niklas Sule (Bayern Munich)

Gelandang: Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Emre Can (Liverpool), Julian Draxler (Paris Saint-Germain), Serge Gnabry (Hoffenheim), Leon Goretzka (Schalke), Sami Khedira (Juventus), Toni Kroos (Real Madrid), Thomas Muller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal), Sebastian Rudy (Bayern Munich)

Penyerang: Mario Gomez (Wolfsburg), Lars Stindl (Borussia Monchengladbach), Timo Werner (RB Leipzig), Amin Younes (Ajax)
Previous Post
Next Post
Related Posts