AC Milan Siap Kucurkan Dana Sebesar €80 Juta Untuk Pierre-Emerick Aubameyang?

AC Milan Siapkan €80 Juta Untuk Pierre-Emerick Aubameyang?


AC Milan Siapkan €80 Juta Untuk Pierre-Emerick Aubameyang?


Berita Bola, Milan - Rossoneri siap melepas Bacca dan Lapadula, lalu menggunakan dananya untuk menebus striker Gabon tersebut. AC Milan dikabarkan siap memenuhi tuntutan Borussia Dortmund dan membayarkan €80 juta demi Pierre-Emerick Aubameyang.

Striker Gabon itu mengawali kariernya di akademi Milan, tapi dijual ke Saint-Etienne pada 2012 dengna harga €1,8 juta. Siapa sangka, Aubameyang tumbuh menjadi salah satu striker terbaik dunia dan Milan menyesalinya.

SIMAK JUGA - WoW, Ini Dia Starting XI Pembelian Termahal Jose Mourinho

Tawaran superbesar dilancarkan oleh Rossoneri untuk memulangkan Aubameyang. Sky Sport Italia, Mediaset Premium, SportItalia, dan Corriere dello Sport mengonfirmasi fakta yang sama.

Aubameyang telah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Signal Iduna Park. Adapun topskor Bundesliga itu menampik tawaran Tiongkok dan ingin pindah ke klub yang lebih bergengsi, seperti Real Madrid.

Dortmund menuntut harga €80 juta untuknya dan Rossoneri siap menggunakan uang penjualan Carlos Bacca plus Gianluca Lapadula. Bacca diklaim mendekat ke Marseille, sementara Lapadula ke Atalanta atau Genoa.

Milan telah meresmikan tujuh transfer sejauh ini: Andre Silva (€38 juta), Hakan Calhanoglu (€22 juta), Andrea Conti (€24 juta), Mateo Musacchio (€18 juta), Ricardo Rodriguez (€18 juta), Franck Kessie (€28 juta) and Fabio Borini (€6 juta).
Previous Post
Next Post
Related Posts