Prediksi Bola Europa League | Liverpool vs Sevilla

Prediksi Bola Europa League
Prediksi Bola Europa League | Liverpool vs Sevilla.©Sepakbola.com
Prediksi bola europa league liverpool vs sevilla - Pertarungan sengit diajang bergengsi Europa League nantinya akan mempertemukan Liverpool dan Sevilla akan tersaji di St Jakob Park, Basel, Kamis (19/5). Keduanya akan saling tikam demi memperebutkan trofi Liga Europa musim 2015-2016.

Bagi Liverpool, laga ini akan sangat berarti karena sejak 2011-2012, pasukan Juergen Klopp tak pernah menambah lagi koleksi trofi bergengsi mereka. Tentu jika mereka berhasil memenangkan laga ini, status mereka sebagai salah satu klub elit Eropa akan terselamatkan.

Liverpool sendiri tercatat sudah memenangkan Liga Europa sebanyak tiga kali pada tahun 1973, 1976 dan 2001.

Saat ini, semua pemain The Reds sedang berada dalam optimisme tinggi. Emre Can mengungkapkan jika para penggawa sudah bekerja keras untuk bisa memenangkan Liga Europa.

"Aku rasa semua pemain berlatih keras untuk laga seperti ini. Aku tak pernah memenangkan laga final bersama Liverpool hingga saat ini. Dan aku ingin memenangkan laga final tersebut dan meraih trofi pertamaku dengan Liverpool," tegasnya pada situs resmi klub.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA"Aku akan memberikan yang terbaik. Tim juga akan memberikan yang terbaik dan kemudian kami ingin memenangkan pertandingan itu dan semoga saja kami akan bisa melakukannya," serunya.

Berbeda dengan Liverpool yang ingin mengembalikan status mereka, Sevilla bertekad memenangkan laga ini agar bisa mencetak sejarah. Klub asal Spanyol ini merupakan juara dalam dua edisi terakhir. Sevilla ingin mengukir sejarah dengan menjuarai kompetisi untuk ketiga kalinya secara beruntun.

"Sekarang, kami akan bersiap menghadapi Liverpool sambil mengusung harapan untuk membuat sejarah," tegasnya.

PREDIKSI SEPAKBOLA PEMAIN KUNCI

Simon Mignolet (Liverpool)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Liverpool (reuters.com)
Penjaga gawang Liverpool ini akan menjadi sorotan sepanjang pertandingan. Keberhasilan Liverpool menjadi juara sangat tergantung pada dirinya. Sevilla memiliki lini depan yang tajam sehingga Mignolet diharamkan untuk membuat blunder yang bisa merugikan tim. Mignolet pun bahkan sudah menyiapkan diri jika laga berakhir dengan drama adu penalti.

Kevin Gameiro (Sevilla)

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Sevilla (uefa.com)
Kevin Gameiro menjadi pemain yang wajib diwaspadai Liverpool pada laga nanti. Ia akan menjadi andalan di lini depan Sevilla dan siap mengobrak-abrik gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet. Pemain internasional Perancis ini tercatat sudah mencetak 27 gol di semua ajang musim ini, dan tujuh gol di antaranya dicetak di ajang Liga Europa. Bahkan saat menyingkirkan Shakhtar Donetsk pada babak semifinal dengan agregat 5-3, Gameiro menyumbang tiga gol untuk klubnya.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT LINE UP

Liverpool: Mignolet; Skrtel, Lovren, Moreno, Clyne; Millner, Allen, Coutinho, Lallana; Firmino; Sturridge

Sevilla: Soria; Rami, Carrico, Mariano, Tremoulinas; Krychowiak, N’zonzi,; Coke, Vitolo, Banega; Gameiro

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT

Kedua tim saat ini belum pernah bertemu satu sama lain. Tapi baik Liverpool dan Sevilla sudah tak asing lagi dengan kekuatan lawan karena mereka sering berhadapan dengan wakil lain dari liga masing-masing.

Dalam laga ini Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat Joe Gomez, Jordan Henderson, Jordan Rossiter yang dikabarkan mengalami cedera dan diragukan tampilnya dua penyerang tim, Danny Ings dan Divock Origi serta Mamadou Sakho yang terkena larangan bermain.

Sementara Sevilla sendiri dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain andalan tim, Krohn-Dehli dan Jose Antonio Reyes yang dikabarkan mengalami cedera.

Penampilan kedua tim di liga masing-masing juga tak begitu mentereng. Dalama lima laga terakhir, Liverpool hanya meraih dua kemenangan, sekali hasil imbang dan sisanya kekalahan. Dan Sevilla lebih para karena hanya meraih satu kemenangan dan empat kali kekalahan.

Jika melihat statistik ini Liverpool tentu sangat diunggulkan karena mereka mampu lebih stabil di liga. Tapi Liverpool harus tetap mewaspadai Sevilla yang kerap tampil kesetanan ketika bertarung di Liga Europa.
Prediksiskorlive.com memprediksikan Liverpool mampu menang 2-1 dan memastikan diri menjuarai Liga Europa untuk keempat kalinya.

Previous Post
Next Post
Related Posts