PREDIKSI BOLA: Persib Bandung vs Barito Putera Liga 1 Indonesia

PREDIKSI BOLA: Persib Bandung vs Barito Putera
PREDIKSI BOLA: Persib Bandung vs Barito Putera Liga 1 Indonesia.

PREDIKSI BOLA, Bandung – Persib Bandung berburu kemenangan perdana saat bertemu Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/10). Mampukah Maung Bandung mewujudkannya? Berikut Prediksinya.

Patut diketahui dalam empat laga terakhir, tim asuhan Emral Abus sulit sekali meraih kemenangan. Empat laga yang dijalani oleh Febri Hariyadi dkk hanya bisa meraih hasil imbang.

Mungkin dahaga bobotoh, suporter Persib, sudah kepalang luber menantikan skuad kebanggaannya bisa kembali meraih kemenangan. Kemenangan juga dibutuhkan agar mengangkat mereka ke posisi ketujuh.

Namun itu bukan tugas mudah mengingat mereka kehilangan tiga pemain utamanya. Persib kehilangan tiga pemain penting, yakni Ezechiel N’Douassel, Febri Hariyadi, dan Ahmad Jufriyanto. Keuntungan itu bisa dimanfaatkan Laskar Antasari.

Jarak dua poin dari Maung Bandung juga harus dimaksimalkan. Jika menang, praktis mereka bisa menggeser Persib dari posisi kedelapan. Apalagi mereka dalam tren yang cukup baik dari Pangeran Biru. Mereka baru saja memetik dua kemenangan beruntun atas Semen Padang 2-1 dan Borneo FC 2-1.

PREDIKSI BOLA TERAKURAT PEMAIN KUNCI


Michael Essien


Absennya sejumlah pemain tentu Persib bisa mengandalkan Michael Essien sebagai jenderal lini tengah. Pemain asal Ghana ini diharapkan bisa memberikan inspirasi untuk kemenangan Persib. Si Bison juga menghadirkan gol-gol kembali di laga ini.

Rizki Ripora


Pria 27 tahun ini merupakan pemain sayap kiri mematikan yang dimiliki Barito Putera. Sejauh ini ia sudah mengoleksi delapan gol di Liga 1 dan siap menjadi momok menakutkan bagi publik tuan rumah, Persib Bandung.

PREDIKSI BOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN


Persib Bandung: M Natshir; Henhen Herdiana, Vladimir Vudovic, Wildansyah, Tony Sucipto; Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Dedi Kusnandar; Atep, Shohei Matsunaga; Raphael Maitimo.

Barito Putera: Aditya Harlan; M.Rifqi, Dandi Maulana, Hansamu Yama, Siogama Tata; Paulo Sitanggang, Syahroni; Douglas Packer, Matias Cordoba, Rizky Pora; Gavin Kwan Adsit.

PREDIKSI SKOR BOLA PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA


Laga Persib vs Barito akan berlangsung ketat karena sama-sama membidik kemenangan. Persib Bandung, yang sulit menang jika bermain sore, diprediksi kesulitan mengatasi perlawanan Barito. Kendati begitu, kami prediksi Persib menang 1-0.

Penulis & Editor: Aglar Ardha Raja
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts