Apakah Kutukan Nomor 9 Chelsea Akan Menghantui Morata ?

Kutukan Nomor 9 Chelsea Mengintai Morata
Striker Chelsea, Alvaro Morata (Photo : https://twitter.com/ChelseaFC)
Berita Bola - Chelsea akhirnya mengkonfirmasi nomor punggung yang akan dipakai penyerang anyarnya, Alvaro Morata, musim depan. Dia bakalan menggunakan nomor yang lazim digunakan oleh striker utama, 9.

Meski nomor tersebut cocok untuk seorang bomber, namun ada kekhawatiran dia bakalan terkena kutukan angka itu. Dalam beberapa tahun terakhir, penyandang nomor 9 memang acap gagal bersinar di Chelsea.

Kutukan Nomor 9 Chelsea Mengintai Morata


Nama-nama seperti Mateja Kezman, Steve Sidwell, Franco Di Santo, Khalid Boulahrouz, Fernando Torres hingga Radamel Falcao, semuanya bisa dibilang  melempem bersama The Blues.

Namun kabar baiknya, itu bukan kali pertama Morata menyandang nomor 9. Di Juventus dia didaulat memakainya dan mampu menjawab dengan penampilan meyakinkan selama dua musim, seperti diberitakan Goal.

Morata diketahui datang ke Chelsea setelah ditebus dari Real Madrid dengan harga €75 juta. Rencananya, pemain 25 tahun tersebut akan diplot untuk menggantikan Diego Costa yang segera didepak dari skuat oleh manajer Antonio Conte.

Editor & Sumber: Viva.co.id
Previous Post
Next Post
Related Posts