Prediksi Bola Akurat Burnley vs Crystal Palace

PREDIKSI BOLA: Burnley vs Crystal Palace
PREDIKSI Burnley vs Crystal Palace: Misi Perbaikan Start Buruk. (Sepakbola.com)

Prediksi Bola, Burnely – Dua tim yang buruk startnya pada musim ini, Burnley dan Crystal Palace akan bertemu di Turf Moor pada Minggu (10/9). Kedua tim akan mencoba memperbaiki start mereka yang tak mulus.

Burnley sebenarnya mengawali musim ini dengan baik, secara mengejutkan mereka menang 3-2 melawan Chelsea di Stamford Bridge. Sayangnya itu tidak membuat mereka bersemangat tinggi karena pekan kedua mereka kalah 1-0 di kandang sendiri melawan West Bromwich.

Laga berikutnya, mereka bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur yang tampak kurang stabil awal musim ini.

Crystal Palace lebih parah lagi, mereka tak mendapat satu poin pun dari tiga laga pembuka Premier League termasuk kalah 3-0 dari tim promosi Huddersfield Town. Ini cukup memalukan mengingat penampilan Crystal Palace musim lalu tidak terlalu buruk.

PREDIKSI BOLA AKURAT PEMAIN KUNCI


Sam Vokes


Setelah musim lalu banyak absen karena cedera striker, Burnley ini mengawali musim dengan sangat baik. Dia mencetak dua gol yang membuat Chelsea harus tertunduk di hadapan suporter mereka sendiri. Sayangnya setelah itu Vokes gagal membantu timnya dari dua hasil negatif.

Christian Benteke


Harapan publik Crystal Palace cukup besar kepada Benteke setelah direkrut dari Liverpool. Hasilnya sangat baik, musim lalu dia mencetak 15 gol dari 36 pertandingan. Namun, di awal musim ini Benteke tampaknya belum menemukan momen tepat sehingga absen mencetak gol di tiga laga awal. Dan walau dipanggil timnas Belgia pada jeda internasional bulan ini Benteke menjadi cadangan yang tak terpakai. Benteke perlu start untuk menghidupkan mesin golnya lagi.

PREDIKSI BOLA TERAKURAT SUSUNAN PEMAIN


Burnley masih belum diperkuat Nahki Wells yang cedera ankle pada pertengahan Juli lalu dan Jeff Hendrick juga diragukan bisa tampil pada laga ini setelah cedera paha usai pertandingan melawan West Bromwich.

Sedangkan Crystal Palace lebih parah, mereka kemungkinan kehilangan lima pemain utamanya Wilfred Zaha, Ruben Loftus-Cheek, Bacary Sako, Connor Wickham dan Pepe Soare. Kelima pemain ini cedera, namun beberapa di antaranya ada kemungkinan bisa masuk dalam skuat.

Burnley (4-4-1-1): Heaton; Ward, Mee, Tarkowski. Lowotn; Brady, Defour, Cork, Guamodsson; Arfield; Vokes

Crystal Palace (3-5-2): Hennessey, Fosu-Mensah, Dann, Tomkins; J.Ward, McArthur, Milivojevic, Puncheon, van Aanholt; Townsend, Benteke

PREDIKSI BOLA JITU


Baik Burnley ataupun Crystal Palace sama-sama perlu memperbaiki penampilan mereka setelah awal musim yang negatif. Burnley sedikit lebih baik di bandingkan Crystal Palace yang kalah di tiga pertandingan pertamanya.

Secara kekuatan, kedua tim ini tidak jauh berbeda. Namun lima pertemuan terakhir Burnley berhasil mendapat tiga kemenangan sedangkan Palace hanya satu. Musim lalu, Burnley bahkan berhasil mengalahkan Palace di kandungnya sendiri 2-0 dan menang 3-2 di Turf Moor. Diprediksikan ini akan kembali terjadi, Burnley akan menang 2-0 pada pertandingan ini. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts