PREDIKSI BOLA: AC Milan vs Cagliari

PREDIKSI Milan vs Cagliari: Lanjutkan Tren Positif Rossoneri. (Foto Sepakbola.com)

Berita Bola, MilanAC Milan punya kesempatan besar untuk melanjutkan tren positif mereka musim ini ketika menjamu Cagliari di San Siro pada hari Senin (28/8). Cagliari harusnya bukan lawan yang terlalu sulit untuk pasukan Vincenzo Montella.

Milan start dengan sangat bagus, mengawali kemenangan besar 6-0 di leg pertama dan 1-0 di leg kedua play-off Liga Euro melawan Shkendija, kemudian 3-0 melawan Crotone. Montella sangat senang dengan performa timnya ini, terutama dengan catatan tak kebobolan dari tiga laga berturut-turut.

Start Cagliari lambat musim ini, setelah mereka menang adu penalti di Coppa Italia melawan Palermo, pasukan Massimo Rastelli kalah telak 3-0 melawan Juventus di laga pembuka Serie A. Sekarang mereka harus menjajal Milan yang sudah berevolusi.

PREDIKSI BOLA AKURAT PEMAIN KUNCI


Patrick Cutrone


Diego Farias


Musim lalu bukan musim terbaik Farias karena dia hanya tampil 20 kali di Serie A karena diganggu cedera, Namun, musim sebelumnya dia bermain 34 laga dan menyumbangkan 14 gol. Farias masih menjadi striker yang perlu diwaspadai dan musim ini dia sudah kembali fit dan siap untuk mencetak gol lagi.

PREDIKSI BOLA JITU SUSUNAN PEMAIN


Ada beberapa pemain Milan yang sudah dipastikan absen pada pertandingan ini seperti Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia. Kedua pemain ini mendapat cedera paha di hari yang berbeda bulan ini.

Namun Gabriel Palletta juga masih diragukan. Sementara itu di Cagliari Gregory van der Wiel dan Gabriel sudah pulih dari cedera, namun Rafael tampaknya masih belum bisa bermain.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez, Bonucci, Musacchio, Conti; Calhanoglu, Locatelli, Kessie; Silva, Cutrone, Suso

Cagliari (4-3-1-2): Cragno; Capuano, Pisacane, Andreoli, Padoin; Ionita, Cigarini, Farago; Barella; Farias, Cop

PREDIKSI SKOR BOLA


Milan jauh berubah musim ini dengan penambahan 11 pemain di musim panas, tetapi musim lalu Cagliari bukan lawan yang mudah. Pada pertemuan di Sant’Elia musim lalu mereka kalah 2-1 dan di San Siro menang 1-0.

Tetapi, tentu sekarang sudah sangat berbeda apalagi Cagliari kehilangan pemain utama yang tidak sedikit (empat pemain), namun mereka juga mendatangkan pemain penting seperti Filippo Romagna dari Juventus dan Senna Miangue dari Inter.

Tetapi, secara materi pemain Cagliari kalah jauh dari Milan saat ini. Milan menghabiskan lebih dari 200 juta Euro musim panas ini untuk 11 pemain, tentu ini berdampak besar. Diprediksikan Milan akan menang 3-0 di San Siro, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts