PREDIKSI BOLA: Real Madrid vs Valencia

PREDIKSI Real Madrid vs Valencia: Los Che Siap Tebar Ancaman
PREDIKSI Real Madrid vs Valencia: Los Che Siap Tebar Ancaman (Foto: Sepakbola.com)

Prediksi Bola, MadridReal Madrid akan diuji ketangguhannya pada jornada kedua La Liga saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Senin (28/8) dini hari WIB. Mampukah El Real lanjutkan tren kemenangan dengan mampu melibas Los Che?

Pada musim panas ini memang, Zinedine Zidane tak terlalu jor-joran membeli pemain untuk memperkuat skuatnya. Pelatih asal Prancis itu lebih memilih mempertahankan skuat musim lalu, dan hanya menambah beberapa pemain muda untuk masa depan.

Hasilnya pun terasa saat Los Merengues pada pekan perdana sukses membuat start yang mulus, kala mereka menghancurkan Deportivo La Coruna di kandangnya dengan skor 3-0. Hasil yang setidaknya memantapkan status mereka sebagai juara bertahan, untuk bisa kembali bersaing juara musim ini sekaligus peringatan bagi tim rival.

Hasil apik juga mampu ditorehkan sang calon lawan, Los Che meraup tiga poin pada pekan perdana dengan mengalahkan Las Palmas 1-0. Ini menjadi modal bagus bagi mereka untuk mengunjungi Bernabeu, meski sang Kelelawar memiliki catatan yang kurang bagus kala bertandang ke Madrid. Namun tentu saja mereka memiliki ambisi lain untuk bisa hentikan tren kemenangan Los Blancos.

Pasalnya pada laga ini Real Madrid masih belum bisa diperkuat Cristiano Ronaldo yang dihukum lima laga. Sementara di lini belakang mereka juga kehilangan satu kekuatan, karena Sergio Ramos mendapat kartu merah saat laga kontra Deportivo.

PREDIKSI BOLA JITU PEMAIN KUNCI


Isco Alarcon



Mantan gelandang Malaga ini akan memegang peranan penting dalam mengawal lini tengah Los Merengues. Isco akan ditugaskan untuk mengatur permainan, dan menyokong duo bomber Benzema-Bale. Perannya begitu vital sebagai kreator serangan dengan dukungan tiga gelandang kreatif El Real lainnya. Ia harus menjadi perhatian khusus bagi lini pertahanan Los Che jika tak ingin merana lagi di Bernabeu.

Simone Zaza



Striker asal Italia ini sedang merajut asa kembali ke penampilan terbaiknya. Hal itu sudah dibuktikannya saat menjadi pencetak gol kemenangan satu-satunya atas Las Palmas pekan lalu. Ini merupakan sinyal positif yang ditunjukkan Zaza, dan potensi ancaman berikutnya bisa ia berikan pada lini pertahanan Merengues. Apalagi Zaza sudah pernah membobol gawang Navas saat pertemuan pertamanya dengan Madrid musim lalu.


PREDIKSI BOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN REAL MADRID VS VALENCIA


Real Madrid (4-4-2): Keylor Navas; Marcelo, Nacho, Raphael Varane, Daniel Carvajal; Isco, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema

Valencia (4-4-2): Neto; Ignacio Vidal, Ruben Vezo, Ezequiel Garay, Jose Gaya; Nemanja Maksimovic, Daniel Parejo, Alvaro Medran, Carlos Soler; Simone Zaza, Rodrigo

PREDIKSI SKOR BOLA REAL MADRID VS VALENCIA


Jika merujuk kepada rekor pertemuan, kedua tim sama-sama saling mengalahkan. Madrid susah menang di Mestalla, juga Valencia yang kesulitan meraih hasil positif di Bernabeu. Saat ini laga akan digelar di kandang Madrid, dan mereka sedang dalam performa puncak usai merengkuh dua trofi sebelumnya, ini menjadi keunggulan yang bisa Madrid tonjolkan pada laga kali ini.

Skuat Zidane diharapkan bisa fokus dan tak memandang enteng Los Che yang bisa sekali-kali mempermalukan mereka di Bernabeu. Berbekal raihan hasil positif dalam empat pertandingan terakhirnya, Madrid sangat diunggulkan untuk mengalahkan Valencia, meski mereka tanpa diperkuat duo bintang Ronaldo dan Ramos.

Prediksiskorlive.com memprediksikan bahwa Merengues akan menunjukkan tajinya lagi dan menang 3-1 atas Los Che. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts