Prediksi Copa America 2016 | Peru vs Brasil

Prediksi Sepakbola Peru vs Brasil
Prediksi Bola Copa America 2016, Peru vs Brasil (Sepakbola.com)
Prediksi Copa America 2016, Peru vs Brazil - Pertandingan terakhir di grup B ini akan mempertemukan tim kuda hitam Peru dengan salah satu unggulan turnamen Brasil. Laga ini akan digelar di Gillette Stadium senin (13/6) pagi WIB.

Brasil yang sempat tampil kurang meyakinkan ketika ditahan imbang tanpa gol oleh Ekuador mampu bangkit. Haiti jadi pelampiasan Brasil dengan gelontoran 7 gol di laga kedua Grup B.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Sementara itu tren Peru justru menurun. Guerrero dan kolega sempat memimpin grup karena menang atas Haiti di laga awal. Namun, akhirnya mereka bermain imbang di laga kedua melawan Ekuador yang membuat konstelasi di grup ini kembali seimbang.

Hanya kemenangan yang dapat menggaransi mereka lolos dari grup ini dan hal tersebut coba dikejar oleh kedua tim.

Prediksi Sepakbola Hari Ini Pemain Kunci

Paolo Guerrero (Peru)

Prediksi Sepakbola Malam ini
Pemain Kunci Peru
Top skor Copa America tahun lalu dengan 4 gol ini adalah mesin gol utama Peru sepeninggal pemian legendaris Claudio Pizzarro. Meski gagal mencetak gol di laga terakhir melawan Ekuador, tapi torehan 2 assisnya di laga tersebut sangat vital bagi Peru. Jika tak waspada, pemain ini bisa jadi ancaman serius bagi Dani Alves dan kolega di lini belakang Seleccao.

Phillipe Coutinho (Brasil)

Prediksi Sepakbola Hari ini
Pemain Kunci Brasil
Bintang Liverpool ini tampil luar biasa di laga versus Haiti. Pemain mungil ini mencetak hattrick di laga tersebut. Pergerakannya yang bebas beropreasi di lini tengah Brasil membuatnya mudah untuk berimajinasi. Pelatih Peru perlu menenmpatkan 1 atau 2 orang demi menjaganya.

Prediksi Sepakbola Malam Ini Susunan Pemain

Peru XI : Galesse, Penny, Revoredo, Ramos, Rodriguez, Cespedes, Hohberg, Cueva, Tapia, Flores, Guerrero

Brasil XI : Allison, Alves, Marquinhos, Gil, Luis, Renato, Casemiro, Willian, Lucas, Coutinho, Jonas

Prediksi Sepakbola Peru vs Brasil

Kedua tim sama-sama masih belum dipastikan lolos ke babak gugur. Hal tersebut menjamin pertandingan ini akan berlangung dengan jual beli serangan.

Namun, Brasil memiliki kedalaman serta pengalalaman skuat yang lebih baik dari Peru. Para pemian Brasil banyak yang telah berpengalaman di eropa.

Tebakan Prediksi Skor 3-1 atau 3-2 untuk kemenangan Brasil rasanya pantas untuk pertandingan ini.
Previous Post
Next Post
Related Posts