Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan

Jadwal Siaran Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan Timnas Indonesia U-19 akan berusaha mempertahankan posisi puncak Grup F saat melawan Korea Selatan. (AFP PHOTO / KIM DOO-HO)

PREDIKSI SKOR - Jadwal Siaran Timnas Indonesia U-19 hari ini akan melawan Korea Selatan pada pertandingan ketiga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Korea Selatan, Sabtu (4/11). Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 di kualifikasi Piala Asia U-19 2018 akan kembali digelar siang hari. Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 13.00 WIB.

Jadwal timnas indonesia melawan Korea Selatan terbilang penting buat Timnas Indonesia U-19. Kemenangan atas tuan rumah akan memudahkan langkah Timnas Indonesia U-19 untuk menjadi juara Grup F. Timnas Indonesia U-19 saat ini masih berada di puncak klasemen Grup F dengan koleksi enam poin. Tim Garuda Nusantara unggul tiga poin atas Korea Selatan dan Malaysia.

Indonesia tergabung di Grup F bersama Brunei, Timor-Leste, Korea Selatan, dan Malaysia. Sebenarnya keikutsertaan Indonesia dalam kualifikasi ini hanya menjadi ajang uji coba. Pasalnya, pasukan "Merah-putih" sudah menyegel tiket ke putaran final karena berstatus tuan rumah ketika event ini digelar tahun depan.

Jadwal Sepakbola Timnas U-19 Indonesia vs Korea Selatan

Sabtu, 4 November 2017

13.00: Korea Selatan vs Indonesia (SCTV)

Senin, 6 November 2017

10.00: Malaysia vs Indonesia (SCTV)

Previous Post
Next Post
Related Posts