Alasan Kuat Ibrahimovic Tidak Akan Hengkang dari Old Trafford

Alasan Kuat Ibrahimovic Tidak Akan Hengkang dari Old Trafford
Zlatan Ibrahimovic  (Manutd.com)

Berita Bola - Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic belum juga memutuskan terkait klub masa depannya. Saat ini spekulasi yang beredar jika dia akan melanjutkan kariernya ke klub Amerika Serikat, LA Galaxy.

Namun, fakta terbaru jika sang pemain mendaftarkan kedua anaknya, Maximillian dan Vincent di akademi Setan Merah. Hal ini bukti jika sang pemain mengurungkan niat bergabung dengan klub lain dan akan bertahan di Old Trafford.

SIMAK JUGA - Jose Mourinho Tidak Menutup Pintu untuk Ibrahimovic

Kabar bertahannya sang pemain di Manchester United diperkuat setelah manajer MU, Jose Mourinho membuka pintu lebar jika Ibra ingin kembali berseragam MU.

"(Pintu) tetap terbuka untuk Ibrahimovic, tentu saja. Mengapa tidak, untuk membuka pintu untuk pemain yang sudah memberi banyak kontribusi bagi tim?" kata Mourinho.

Seperti yang diketahui, Ibra bergabung dengan MU di awal musim 2016/2017 lalu. Namun opsi perpanjangan kontrak sang pemain tidak digunakan oleh klub.

Dilansir The Sun, faktor usia dan cedera parah yang sedang dialami Ibra disinyalir menjadi alasan utama MU tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Dia mendapat cedera lutut dan diprediksi pulih pada September 2017 mendatang. (mus)
Artikel ini sebelumnya telah dibagikan viva.co.id dengan judul "Bukti Kuat Ibrahimovic Kembali ke Old Trafford"
Previous Post
Next Post
Related Posts