5 Hal Ini akan membuat anda kagum pada Renato Sanches

5 Hal Ini akan membuat anda kagum pada Renato Sanches
5 hal yang akan membuat anda semakin kagum pada Renato Sanches.sumber Sepakbola.com.

Prediksiskorlive.com - Bayern Munchen bak mendapat durian runtuh karena bisa mendatangkan Renato Sanches dari Benfica. Die Roten berhasil menyalip Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun itu. Karier Sanches pun diprediksi akan cemerlang di Allianz Arena, mengingat ia tampil impresif selama EURO 2016.

Sanches dikenal sebagai pribadi yang santun ketika berada di dalam dan luar lapangan. Menarik untuk mengenal lebih banyak tentang sosok Sanches. Berikut Prediksiskorlive rangkum untuk Anda.

1. Gabung di Akademi Benfica Sejak Sembilan Tahun

Renato Sanches telah bergabung bersama klub Benfica B sejak umur sembilan tahun.

Sanches terlahir dari orang tua asli Cape Verde pada 18 Agustus 1997. Namun Sanches lahir dan besar di Lisbon hingga akhirnya bergabung dengan akademi sepak bola Benfica sejak usia sembilan tahun.

Saat usianya menginjak 17 tahun dua bulan, ia sudah bergabung dengan Benfica B selama dua tahun. Karena penampilannya dinilai sangat impresif, ia pun langsung menghuni skuat utama sejak 30 Oktober 2015. Debut seniornya dimulai saat melawan Tondela.

2. The Next Edgar Davids

Sanches dijuluki The Next Edgar Davids.

Sanches dikenal sebagai gelandang yang unggul dalam kemampuan mengumpan dan menguasai bola. Sanches juga pintar membaca permainan serta didukung oleh operan yang akurat dan juga percaya diri dalam melakukan dribble bola. Jangan heran kalau ia mendapat julukan ‘The Next Edgar Davids’.

3. Gelandang Serba Bisa

Sanches merupakan gelandang serba bisa untuk berbagai posisi.

Sepeninggal Deco di tim nasiona Portugal, belum ada lagi sosok gelandang yang mampu bermain di berbagai posisi. Kini hadir sosok Sanches yang mampu bermain di berbagai posisi di lini tengah dari box-to-box midfielder, holding midfielder, dan juga peran sebagai pemain no. 10.

4. Pemecah Rekor CR7

Sanches berhasil mengalahkan rekor Christian Ronaldo.

Saat melakoni laga debut bersama timnas Portugal saat melawan Polandia, Sanches baru berusia 18 tahun 301 hari. Sanches pun sukses memecahkan rekor Cristiano Ronaldo yang bertahan selama 12 tahun. Saat itu Ronaldo tercatat sebagai pemain termuda dalam sejarah Portugal ketika membela Seleccao pada EURO 2004. Waktu itu Ronaldo berusia 19 tahun 128 hari.

5. Pemain Portugal Pertama dan Termahal Di Bayern Munchen

Renato Sanches sebagai pemain portugal pertama dan termahal di Bayern Munchen.

Renato Sanches sukses menjadi pemain asal Portugal pertama di Bayern. Selain itu, Sanches menjadi pemain muda termahal yang pernah meninggalkan Liga Portugal sepanjang sejarah. Ia didatangkan dengan mahar 35 juta euro namun jika mampu bermain bagus, tambahan 45 juta euro akan masuk kembali rekening Sanches.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post