Ternyata Bukan Ibra, Ini Pemain Pertama Bidikan Mourinho

Ternyata Bukan Ibra yang di inginkan Mourinho
Jose Mourinho vs Ibramihovic (Sumber Foto Reuters.com)
Berita Sepakbola - Jose Mourinho tidak mau berlama-lama di Klub barunya Manchester United. Mourinho ternyata langsung bergerak cepat untuk membangun ulang kekuatan MU, di antaranya dengan mendatangkan pemain anyar.

"Siapakah yang akan hadir di Old Trafford pertama kali?"

Banyak media Sepakbola yang mengabarkan, Zlatan Ibrahimovic akan menjadi pemain pertama yang didatangkan langsung oleh Mourinho pada bursa transfer musim panas nanti. Perekrutan Ibra sepertinya lebih realistis, mengingat penyerang internasional Swedia itu akan berstatus bebas transfer pada 1 Juli mendatang.

Namun demikian, berdasarkan laporan The Times, Mourinho justru lebih mengutamakan Paul Pogba sebagai target transfernya. Apalagi saat melatih Chelsea pada musim lalu, juru taktik berkebangsaan Portugal itu sudah berupaya mendatangkan Pogba ke Stamford Bridge namun gagal.

Ibra sejauh ini hanya mampu mencetak 26 gol dalam 92 pertandingan, Pogba mampu mencetak 30 gol dalam 161 penampilannya sejak 2012 lalu.

Bagaimana peluang Pogba kembali ke Theatre of Dreams? Apapun bisa saja terjadi, sekali pun gelandang Juventus itu memiliki nilai transfer yang sangat mahal. Seperti diketahui, sebelumnya direktur eksekutif MU Ed Woodward telah berjanji akan mendukung penuh keputusan Mourinho di bursa tranfer.

Statistik Pogba dan Ibrahimovic
Paul Pogba vs Zlatan Ibrahimovic (Sumber foto : Youtube/Ofisix )
Sejak meninggalkan United dan gabung ke Juventus pada 2012 lalu, Pogba secara drastis berubah menjadi salah satu gelandang muda terbaik di dunia. Sejauh ini pemain internasional Perancis itu telah memenangkan Serie A empat musim secara beruntun bersama Tim Kuda Zebra.

Tentunya semakin penasaran bukan, Menurut anda semua Apakah Ibra atau Pogba yang akan mengisi tempat di Old Trafford bursa musim transfer pemain Juli mendatang ?

Previous Post
Next Post
Related Posts