Sosok Anak Ini Mampu Membuat Christian Ronaldo Jemawa

Sosok Anak Ini Mampu Membuat Christian Ronaldo Jemawa
Foto kebersamaan Christian Ronaldo bersama putranya (sumber foto : thesun.co.uk)

Real Madrid, Spanyol - Siapa sangka Cristiano Ronaldo dan anaknya, Cristiano Ronaldo Jr. salah satu pasangan ayah dan anak yang begitu harmonis. Mereka sangat akrab, sering bermain bersama, memperagakan pose-pose macho,dan fitnes.

Namun, bukan hanya itu yang dilakukan anak bintang Real Madrid ini, ternyata dia adalah sosok yang membuat Ronaldo tetap rendah hati.

Menurut laporan The Sun, pernah suatu saat Ronaldo Jr. memberi tahu ayahnya kalau dia bukanlah pemain tercepat di Real Madrid.

“Anakku mengubah hidupku di banyak aspek. Aku selalu mengatakan sebuah impian punya seorang anak, dia banyak mengubahku,” kata Ronaldo dikutip dari The Sun (31/5).

“Kadang-kadang dia datang ke rumah dan mengatakan ‘daddy Bale lebih cepat dari kamu’. Dan aku mengatakan ‘Apa maksud mu? Tak ada yang lebih cepat dari ayah,”

“Dan dia mengatakan ‘ya tetapi di sekolah mereka mengatakan kepadaku dia lebih cepat dan saat wawancara Messi mengatakan dia ingin memiliki kaki kananmu'. Dia memberikan hal-hal seperti itu dan membuatku menikmatinya, dia masih anak-anak,” tambah Ronaldo.

Ronaldo bersama Cristianinho
pose-pose macho Ronaldo bersama putra kandungnya (sumber foto : flashvidas.pt)

Cristiano Ronaldo Jr. atau biasa disapa Cristianinho adalah putra kandung dari pemain yang dijuluki CR7 ini. CR7 bahkan telah melakukan uji DNA dan memang telah terbukti bahwa bocah berumur 5 tahun ini adalah anak biologis dari CR7.

Bocah yang memiliki rambut seperti Ronaldo yang berwarna coklat dan sedikit keriting saat ini juga tidak mengetahui siapa ibu kandungnya karena memang dirahasiakan oleh pihak CR7.
Cristianinho kini telah tinggal bersama ibunda dari CR7 yang bernama Dolores dan saudara perempuannya yang lain yakni Katia dan Elma.

Cristiano Ronaldo mencium kepala putra sulungnya saat menerima penghargaan pemain terbaik dunia, FIFA Ballon d'Or 2014, di Kongresshaus, Zurich, 12 Januari 2015. (REUTERS/Arnd Wiegmann)

Kehadiran Cristianinho ternyata banyak mengubah CR7 dan kerap mengajak putranya dalam perhelatan bergengsi seperti FIFA Ballon d’Or 2014 di Kongresshaus, Zurich ketika ayahnya menerima penghargaan untuk pemain terbaik pada tanggal 12 januari 2015.

Rasa sayang Ronaldo dibuktikannya ketika ia mencium kening putranya dihadapan semua orang saat acara tersebut berlangsung.

Sampai kini belum diketahui siapa jati diri dari ibu Cristianinho dan mungkin kita tidak akan tahu sampai Ronaldo sendiri yang mengungkapkannya di hadapan publik.
Previous Post
Next Post
Related Posts