Mesut Ozil Hengkang, Arsenal Ingin Tukar Winger Bayern Ini ?

Mario Gotze dan Mesut Ozil di Timnas Jerman
Mario Gotze dan Mesut Ozil (Sumber foto : Reuters.com)
Berita Sepakbola, Arsenal - Arsenal sepertinya tidak ingin melepas Mesut Ozil begitu saja apabila gelandang Jerman ini tetap memutuskan dirinya untuk bergabung dengan Bayern Munich di musim panas ini.

Ozil melewati musim ini dengan sangat baik bersama The Gunners dan membantu mereka finish sebagai runner-up di Premier League. Ada rumor Ozil akan pindah musim ini setelah pembicaraan perpanjangan kontraknya tertunda hingga Piala Eropa 2016 selesai.

Pemain Bayern yang mungkin didepak kali ini adalah Mario Gotze yang gagal bersinar di bawah asuhan Pepe Guardiola. Dia masih berkomitmen membela Bayern, tetapi klub sepertinya lebih suka melepasnya untuk memasukkan pemain baru yang mereka inginkan.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Gotze sepertinya akan menjadi bagian dari pelancar kesepakatan bila Ozil memilih bergabung dengan Bayern. Dia masih muda seperti apa yang diinginkan Arsene Wenger walau mereka akan kesulitan menemukan playmaker seperti Ozil.

Mario Gotze vs Mesut Ozil
Mario Gotze vs Mesut Ozil ? (sumber foto espnfc.com)
Ozil merupakan salah satu pemain tersukses Jerman saat ini, memenangkan Piala Dunia 2014 dan La Liga bersama Real Madrid, di Arsenal dia baru mendapat dua trofi FA Cup. Ozil butuh lebih dari sekadar trofi tersebut karena dia pemain istimewa.
Previous Post
Next Post
Related Posts