Prediksi Piala Eropa 2016 | Jerman vs Slovakia

Prediksi Sepakbola
Prediksi Sepakbola Piala Eropa 2016, Jerman vs Slovakia. (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Jerman vs Slovakia - Babak 16 besar Piala Eropa 2016 akan digulirkan dan Jerman akan menghadapi Slovakia untuk berebut satu tike ke babak perempat final. Simak prediksi dari sepakbola.com berikut.

BERITA SEPAKBOLA

Jerman adalah tim berkelas yang di atas kertas lebih baik dari Slovakia. Dalam pertandingan ini Jerman dituntut wajib bisa menang tanpa masalah. Meskipun Slovakia berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 3-1 dalam pertandingan uji coba terakhir sebelum dimulainya EURO 2016, namun itu hanya laga persahabatan dan dalam pertandingan itu Jerman bermain dengan tim eksperimental untuk mencoba taktik baru.

Ketika tiba di pertandingan sebenarnya di turnamen besar, statistik benar-benar berpihak ke tim Jerman. Jerman menang di dua pertandingan sebelumnya dan mencetak setidaknya dua gol di masing-masing pertandingan. Untuk mencapai tahap ini Jerman berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang tanpa kebobolan satu gol pun.

Di sisi lain, Slovakia datang ke pertandingan ini usai meraih tempat ketiga dengan empat poin setelah bermain imbang tanpa gol melawan Inggris di pertandingan grup terakhir. Ini adalah penampilan pertama Slovakia di Euro sejak mereka menjadi negara yang merdeka. Raihan ini adalah sukses terbesar mereka atau dengan kata lain mereka sudah melampaui semua harapan.

Jerman melawan Slovakia pasti akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton dan pertandingan ini menjanjikan banyak peluang mencetak gol dan juga akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk bertaruh bagi para pihak berkantung tebal.

Prediksi Sepakbola Hari ini Pemain Kunci Jerman vs Slovakia : 

Toni Kroos

Prediksi Sepakbola Hari ini
Pemain Kunci Jerman (Sumber Foto Zimbio.com)

Toni Kroos menjadi metronom di lapangan tengah bagi Jerman di babak penyisihan grup. Kemampuan pemain Real Madrid ini untuk bisa mengatur tempo pertandingan, mengalirkan bola dari lini belakang ke lini depan, dan menguasai lini tengah sangat berguna bagi Jerman untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan. Kroos juga piawai dalam mencetak gol, di mana ia dikenal sebagai pemain dengan tendangan jarak jauh yang mematikan. Lini tengah Slovakia wajib untuk setidaknya mencoba mematikan pergerakan pemain ini jika tidak ingin mengalami kekalahan yang menyakitkan.

Marek Hamsik

Prediksi Sepakbola Malam ini
Pemain Kunci Slovakia (Sumber foto Zimbio.com)

Sebagai pemimpin lini tengah Slovakia, peran Marek Hamsik di sepanjang perjalanan di babak penyisihan grup Euro 2016 sangat vital. Tidak hanya itu, ia juga mampu memberikan sumbangan gol ketika timnya mengalami kebuntuan. Hamsik akan menghadapi tantangan berat menghadapi lini tengah Jerman yang sangat kuat, namun ia memiliki bekal mental baja yang bisa menjadi faktor positif baginya untuk memberi perbedaan di pertandingan ini.

Prediksi Sepakbola Malam ini Susunan Pemain Jerman vs Slovakia

Jerman XI: Neuer – Hector, Hummerls, Boateng, Howedes –Khedira, Kroos – Goetze, Ozil, Muller – Gomez.

Slovakia XI: Kozacik – Hubocan, Durica, Skrtel, Pekarik – Pecovsky, Kucka – Weiss, Hamsik, Mak – Nemec.

Prediksi Sepakbola

Ini bukan saatnya bagi Jerman untuk terpeleset. Mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri penuh namun juga kewaspadaan yang tinggi. Slovakia merupakan salah satu tim kuda hitam yang berpotensi memberi kejutan, namun Jerman memiliki susunan pemain kelas satu yang bisa memberikan perbedaan kapan saja, dan mereka akan memenangkan pertandingan ini jika mampu berkonsentrasi penuh di sepanjang pertandingan.

Prediksi skor: Jerman 3-0 Slovakia
Previous Post
Next Post
Related Posts