Prediksi Bola Copa America | Chili vs Bolivia

Prediksi Sepakbola
Copa America 2016 | Cili vs Bolivia (Sepakbola.com)
Prediksi Bola Copa America 2016, Cili vs Bolivia - Laga lanjutan Copa America Centanario 2016 Grup D akan dilangsungkan pada hari sabtu (11/7) ini akan mempertemukan antara juara bertahan Chili dan tim kuda hitam Bolivia.

Laga kali ini bisa dibilang laga sakit hati. Mengapa bisa dibilang demikian, karena kedua tim sama-sama mengalami kekalahan di laga pertama dari Argentina dan Panama dengan skor identik 2-1.

BACA: 
Prediksi Bola Copa America | Brasil vs Haiti
Prediksi Bola Copa America | Meksiko vs Jamaica

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim di laga Chili vs Bolivia. Jika sampai kalah ataupun imbang maka peluang untuk lolos ke fase selanjutnya akan sangat susah. Apalagi bagi Chili yang merupakan juara bertahan kompetisi ini tahun lalu, jika sampai mereka gagal di penyisihan grup maka akan menjadi aib tersendiri bagi Arturo Vidal Cs.

Chili yang unggul kualitas pemain dari Bolivia dipastikan akan tampil lebih menekan pada laga nanti. Sementara itu Bolivia akan mengandalkan rasa percaya diri dan semangat yang tinggi untuk coba meredam agresifitas Cili.


PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK PEMAIN KUNCI

Arturo Vidal (Chili)

Prediksi Sepakbola Terbaik
Arturo Vidal (via ellibero)
Gelandang Bayern Munchen ini bisa dibilang adalah salah satu gelandang tengah tebaik di dunia saat ini. Namun, Vidal tak mampu tampil baik sehingga membuat Chili harus dipermalukan Argentina pada laga pertama. Mantan penggawa Juventus itu diyakini akan kembali ke performa terbaiknya pada laga melawan Bolivia ini.

Juan Carlos Arce (Bolivia)

Prediksi Sepakbola Dunia
Juan Carlos Arce (getty images)
Pemain berusia 31 yang biasa beroperasi sebagai penggedor ini adalah pemain paling berpengalaman di skuat Bolivia saat ini. Ia sudah tampil 50 kali bersama Timnas Bolivia dan menyumbangkan 9 gol. Pergerakannya patut diwaspadai Claudio Bravo dan kolega di lini belakang Chili.


FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYAPREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA SUSUNAN PEMAIN CHILI VS BOLIVIA

Chili XI: Bravo; Isla, Medel, Jara, Mena; Vidal, Diaz, Aranguiz; Alexis, Beausejour, Pinilla

Bolivia XI: Lampe, Bejarano, Cabera, Eguino, Zenteno, Azogue, Bejarano, Saucedo, Dalence, Arce, Campos

PREDIKSI SEPAKBOLA SKOR AKHIR CHILI VS BOLIVIA

Pertandingan Chili vs Bolivia dijamin akan berlangsung sengit. Kedua tim membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang mereka untuk tetap bisa lolos ke babak selanjutnya.

Chili sebagai juara bertahan sepertinya punya ambisi yang berbeda di laga ini. Selain itu deretan materi pemain Chili yang mentereng juga menguntungkan mereka. Namun jika tak waspada, Bolivia bisa mengakhiri petualangan Chili di kompetisi ini lebih dini.

Melihat beberapa fakta di atas, Chili sepertinya akan memenangkan pertandingan ini dengan selisih paling banyak 2 gol.

Previous Post
Next Post
Related Posts