Prediksi Copa America 2016 | Amerika Serikat vs Kolombia

Prediksi Sepakbola
Prediksi Sepakbola Copa America 2016, Amerika Serikat vs Kolombia.(Sepakbola.com)
Prediksi Copa America 2016, Amerika Serikat vs Kolombia - Setelah bertemu pada laga perdana, Amerika Serikat akan kembali bersua Kolombia pada perebutan tempat ketiga Copa America Centenario yang akan berlangsung di University of Phoenix Stadium, Glendale, Senin (27/6) pukul 07.00 WIB.

BERITA SEPAKBOLA

Baik AS maupun Kolombia akan menjadikan laga ini sebagai pelampiasan karena gagal masuk final. Meskipun peringkat ketiga hanya hiburan saja, tapi keduanya tak ingin kalah lagi dalam turnamen ini. Sebelumnya AS kalah telak 0-4 dari Argentina sementara Kolombia disingkirkan Chili dua gol tanpa balas di babak semifinal.

Sebagai tuan rumah, The Yanks ingin memberikan kado manis untuk para pendukungnya yang sudah lama menanti sebuah gelar. Pasukan Jurgen Klinsmann akan mencoba mengingat kembali kemenangan manis 2-1 atas Kolombia di Piala Dunia 1994. Akibat kekalahan tersebut, Kolombia pun harus tersingkir dari ajang empat tahunan itu.

Selain itu AS juga bertekad balas dendam karena pada pertemuan pertama mereka dipermalukan 0-2. Dua gol Kolombia masing-masing dibukukan oleh Cristian Zapata dan James Rodriguez.

Dalam laga ini AS akan kehilangan gelandang veteran Jermaines Jones yang masih menjalani skorsing, namun Alejandro Bedoya dan Bobby Wood akan bisa kembali bermain setelah menjalani satu suspensi. Sang legenda Clint Dempsey di depan akan kembali ditemani Wood dengan Gyasi Zardes dan kapten Michael Bradley akan memegang peranan di tengah.

Sementara di kubu Kolombia, bek kiri Farid Diaz dan Carlos Sanchez dipastikan tak akan bermain karena mendapat hukuman. Carlos Bacca yang absen saat melawan Chili berpotensi dimainkan di depan dan akan dibantu trio James Rodriguez, Juan Cuadrado dan Daniel Torres untuk berusaha kembali mempermalukan tuan rumah.

PREDIKSI SEPAKBOLA PEMAIN KUNCI

Brad Guzan

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Amerika Serikat

Selama babak penyisihan, Guzan tampil mengesankan dengan hanya kebobolan dua gol saja saat mengadapi Kolombia. Memasuki babak perempat final, ia juga tampil bagus saat melawan Ekuador. Namun ketika ditantang Argentina pada babak semifinal, Guzan harus memungut bola empat kali. Hal itu tak ingin terjadi lagi pada laga ini. Pemain Aston Villa ini akan menjadi tokoh sentral untuk membantu AS menang asal bisa menahan gempuran hebat pemain Kolombia.

James Rodriguez

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Kolombia

Selain menjadi pengatur permainan, Rodriguez juga menjadi andalan Kolombia dalam membobol gawang lawan. Sejauh ini ia sudah membukukan dua gol di turnamen ini yang dihasilkan dalam babak penyisihan. Tambahan dua gol menjadi Rodriguez sebagai pemain tersubur Kolombia untuk saat ini. Ia mengungguli Carlos Bacca yang mengemas 12 gol dari 32 caps.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN

Amerika Serikat: Guzan; Yedlin, Cameron, Brooks, Johnson; Zusi, Beckerman, Bradley; Zardes, Dempsey; Wondolowski

Kolombia: Ospina; Arias, Murillo, Zapata, Fabra; Torres, Sánchez, Cuadrado, James, Cardona; Martínez

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT

Kolombia dan AS sudah 18 kali berhadapan. Los Cafeteros berhasil menang dalam 12 pertandingan, seri tiga kali dan menelan tiga kali kekelahan. AS sendiri terakhir kali menang atas Kolombia tahun 2005 silam. Saat itu mereka menjungkalkan Kolombia tiga gol tanpa balas.

Tapi Kolombia masih terlalu tangguh bagi AS. Kemenangan 2-0 pada laga pembuka menjadi bukti keperkasaan James Rodriguez atas AS. Tapi AS tak ingin mengulangi lagi kesalahan yang sama dan bertekad membalas dendam kepada Kolombia.

Prediksiskorlive.com memprediksikan Kolombia masih terlalu tangguh bagi AS. Mereka berpotensi menang lagi dengan skor 2-1.

Poskan Komentar

BERITA TERPOPULER

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA