Prediksi Piala Eropa 2016 | Polandia vs Portugal

Prediksi Sepakbola
Prediksi Sepakbola Piala Eropa 2016, Polandia vs Portugal. (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016 Babak Perempat Final, Polandia vs Portugal - Polandia dipastikan bakal bertarung habis-habisan saat menghadapi Portugal di babak perempat final Euro 2016, yang digelar di Stadion Stade Velodrome pada hari Jumat (1/7) dini hari WIB.

BERITA SEPAKBOLA

Polandia lolos ke fase 8 besar setelah berhasil mengalahkan Swiss melalui adu penalti, usai kedua tim bermain imbang 1-1 selama dua kali 45 menit waktu normal ditambah dua babak tambahan waktu.

Adu penalti di laga tersebut juga tercatat menjadi yang pertama di turnamen Euro 2016, di mana Polandia akhirnya mampu keluar sebagai pemenangnya dengan skor akhir 5-4. Di babak adu penalti, Granit Xhaka menjadi satu-satunya pemain yang gagal menceploskan gol hingga membuat Swiss harus tersingkir dari turnamen ini.

Lewandowski sendiri masih perlu membuktikan kemampuannya karena ia gagal untuk tampil mengesankan dalam empat pertandingan pertama Polandia di turnamen ini. Meski begitu, striker Bayern Munich tersebut menjadi satu-satunya pemain kelas dunia bagi Polandia dan akan menjadi tumpuan besar bagi tim asuhan Adam Nawalka untuk masuk ke babak empat besar.

Sementara Portugal harus berjuang ekstra keras dalam empat pertandingan terakhir mereka untuk sampai ke tahap ini. Mereka juga gagal meraih kemenangan dalam 90 menit waktu normal di empat pertandingan terakhir mereka di Euro 2016 kali ini.

Portugal dikatakan telah menampilkan permainan membosankan saat melawan Kroasia di babak 16 besar, di mana mereka kembali bermain selama 90 menit tanpa menghasilkan tembakan ke gawang hingga membawa laga harus dilanjutkan melalui babak tambahan waktu.

Namun, Seleccao berhasil memecah kebuntuan ketika Quaresma sukses mencetak gol kedelapannya bagi timnas Portugal, setelah ia mendapat assist dari Cristiano Ronaldo di menit ke-117.

Terlepas dari dua gol luar biasa yang ia cetak saat melawan Hungaria, Ronaldo sepertinya masih belum menemukan bentuk permainannya di turnamen ini. Namun masih ada kesempatan bagi CR7 untuk tampil memukau di turnamen ini, di mana Portugal berambisi masuk ke babak semifinal untuk keempat kalinya dari lima upaya yang telah mereka lakukan.

PREDIKSI SEPAKBOLA MALAM INI PEMAIN KUNCI

Jakub Blaszczykowski

Prediksi Sepakbola Malam Ini
Pemain Kunci Polandia

Kapten tim nasional Polandia ini tampil gemilang di dua pertandingan terakhirnya bersama Bialo-czerwoni. Blaszczykowski sejauh ini telah membuat tiga gol, dua gol ia cetak di waktu normal saat menghadapi Ukraina dan Swiss, sementara satu golnya lagi ia cetak saat Polandia harus melakukan tendangan penalti melawan Swiss di babak 16 besar Euro 2016.

Selain itu, ia juga telah membuat satu assist bagi gol Arek Milik saat melawan Irlandia Utara. Ketika bintang mereka Robert Lewandowski mandul di empat pertandingan terakhir mereka, Blaszczykowski seakan menjadi harapan bagi Polandia untuk dapat melanjutkan asa mereka dengan mencetak gol saat melawan Portugal.

Cristiano Ronaldo

Prediksi Sepakbola Hari ini
Pemain Kunci Portugal

Mega bintang Real Madrid ini seakan baru menunjukkan tajinya di pertandingan terakhir penyisihan grup saat Portugal melawan Hungaria. Portugal yang harus bisa memetik kemenangan agar dapat lolos ke babak 16 besar membuat Ronaldo tampil sebagaimana mestinya. CR7 saat itu mampu mencetak dua gol dan satu assist untuk membawa Seleccao lolos ke perdelapan final.

Perannya yang vital memang seakan menjadi satu-satunya tumpuan bagi Portugal. Dan Ronaldo dipastikan bakal kembali mengeluarkan segala kemampuannya dalam mengobrak-abrik pertahanan Polandia untuk membawa Portugal lolos ke fase perempat final.

PREDIKSI SEPAKBOLA HARI INI SUSUNAN PEMAIN

Polandia: Fabianski, Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk, Blaszczykowski, Krychowiak, Maczynski, Grosicki, Milik, Lewandowski.

Portugal: Rui Patricio, Soares, Pepe, Fonte, Guerreiro, Joao Mario, Adrien Silva, Carvalho, Renato Sanches, Nani, Ronaldo

PREDIKSI SKOR SEPAKBOLA POLANDIA VS PORTUGAL

Laga di antara kedua tim selalu berjalan dengan sengit di mana mereka telah bertemu sebanyak sepuluh kali. Dari sepuluh laga tersebut, Portugal sedikit lebih unggul setelah mampu meraih empat kemenangan. Sementara Polandia berhasil memenangkan tiga laga dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

Namun Polandia dan Portugal tidak pernah bertemu di ajang Piala Eropa sebelumnya. Ini membuat kedua tim akan berusaha keras untuk memenangkan pertemuan pertama mereka di ajang Euro 2016.

Sementara pertandingan terakhir yang mempertemukan Polandia kontra Portugal terjadi pada 2012 lalu dalam sebuah laga persahabatan, di mana pertandingan harus berakhir imbang dengan skor 0-0.

Portugal sebetulnya sedikit diunggulkan dalam laga kali ini meski mereka gagal memenuhi ekspektasi yang diberikan di ajang Euro 2016 ini. Seleccao seperti kehilangan semangat tim dalam empat pertandingan terakhir mereka. Namun Portugal memiliki banyak pemain berkualitas serta talenta dalam tim mereka.

Polandia sendiri sepertinya harus berjuang ekstra keras untuk bisa memenangkan laga kali ini, meskipun mereka mempunyai semangat tim untuk menekan pertahanan Portugal.

PREDIKSI SEPAKBOLA

Tapi tim asuhan Fernando Santos sepertinya akan mampu menguasai pertandingan, dan prediksiskorlive.com memprediksi bahwa laga kali ini akan dimenangkan oleh Portugal dengan skor tipis 1-0.
Previous Post
Next Post
Related Posts