Prediksi Piala Eropa 2016 | Jerman vs Italia

Prediksi Sepakbola Akurat
Prediksi Sepakbola Piala Eropa 2016, Jerman vs Italia.(Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016 Babak Perempat Final, Jerman vs Italia - Dua tim besar, Italia dan Jerman akan bentrok di babak delapan besar EURO 2016 yang akan digelar di Nouveau Stade de Bordeaux pada tanggal 3 Juli 2016 nanti. Kedua tim dianggap sama-sama berpeluang di laga nanti untuk lolos ke babak berikutnya.

BERITA BOLA

Pasalnya melihat performa kedua tim di EURO, baik Jerman maupun Italia sama-sama sudah tampil apik. Der Panzer lolos ke babak delapan besar dengan catatan belum kebobolan sekalipun sementara Italia baru satu kali kebobolan dan sudah membuat juara bertahan, Spanyol mudik lebih dahulu.

Namun ada sedikit kekhawatiran di lini tengah Italia yang membayangi pelatih Antonio Conte. Pasalnya ia tidak akan bisa memainkan gelandang tangguhnya, Thiago Motta karena akumulasi kartu dan dua gelandang lainnya, Daniele De Rossi dan Antonio Candreva masih diragukan untuk bisa tampil di laga tersebut.

Jika melihat statistik secara head-to-head, Italia sebenarnya lebih diunggulkan ketimbang Jerman. Gli Azzurri sudah meraih tiga kemenangan, dua laga imbang dan satu laga dimenangkan oleh Jerman.

Jerman juga tentu masih ingat betul kejadian empat tahun lalu dimana mereka juga dikalahkan oleh Italia dengan skor 2-1 di kompetisi yang sama. Namun kali ini Jerman datang dengan status yang lebih kuat, sebagai juara Piala Dunia.'

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT PEMAIN KUNCI :

Julian Draxler (Jerman)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Jerman

Menjadi pemain kedua setelah Philipp Lahm yang bisa mencetak gol dan assits dalam satu laga, pergerakan Draxler jelas patut diwaspadai oleh barisan pertahanan Italia. Kemampuannya untuk melepaskan umpan tusukan yang tajam dan dribbling bola hingga ke kotak penalti membuatnya menjadi pemain yang bersinar di laga menghadapi Slovakia.

Eder (Italia)

Prediksi Sepakbola Jitu
Pemain Kunci Italia

Memang baru satu gol yang dicetak oleh Eder sejauh ini, namun pemain ini memiliki pergerakan yang cukup licin dan tendangan luar kotak penalti yang keras. Terbukti De Gea pun sampai harus gagal mengatisipasi tendangannya di babak 16 besar dan berujung gol untuk Italia kala itu.


PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT SUSUNAN PEMAIN:

Italia: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Darmian, Giaccherini, Parolo, Florenzi, Sciglio, Eder, Pelle

Jerman: Neuer, Kimmich, Boateng, Hummels, Hector, Kroos, Khedira, Muller, Ozil, Draxler, Gomez

PREDIKSI SEPAKBOLA JITU:

Jerman dan Italia memiliki dua gaya bermain yang berbeda. Jerman datang dengan catatan penguasaan bola tertinggi hingga 64% sementara Italia bermain cepat dari sisi sayap dan agresif, terbukti Italia sudah mengoleksi 13 kartu kuning hingga saat ini. Namun gaya bermain Italia terbukti juga mengalahkan gaya bermain bola pendek yang kurang lebih sama dengan Jerman yaitu Spanyol. Italia juga diprediksi bisa menang dengan skor 2-1 atas Jerman.
Previous Post
Next Post
Related Posts