Prediksi Bola Copa America | Brasil vs Ekuador

Prediksi Sepakbola
Prediksi Copa America Brasil vs Ekuador (Sepakbola.com)
Copa America, Brasil vs Ekuador - Brasil akan membuka kiprah mereka di Copa America Centenario 2016 dengan menjamu tim kuda hitam Ekuador di Rose Bowl, Pasadena. Pertandingan itu akan dilaksanakan di hari minggu (5/6) pukul 09.00 WIB.

Brasil tidak dapat diperkuat beberapa pemain kuncinya di edisi Copa America kali ini. Nama-nama besar seperti Neymar,dan Douglas Costa harus absen dengan berbagai alasan. Namun hal tersebut tak menyurutkan optimisme skuad asuhan Dunga.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Namun. Brasil tak akan dengan mudah menang pada laga nanti. Lawan mereka Ekuador tengah dalam performa yang bagus. Bahkan, Antonio Valencia dan kawan-kawan sempat nangkring di posisi ke-12 dalam rangking FIFA bulan Mei.


PREDIKSI SEPAKBOLA MALAM INI PEMAIN KUNCI

Hulk

Prediksi Sepakbola Malam ini
Pemain Kunci Brasil
Dengan absennya Neymar dan Costa, lini depan Seleccao akan sangat bergantung dengan ketajaman Hulk. Penyerang yang saat ini berkarier di Rusia bersama Zenit ini punya tubuh yang kokoh serta tendangan yang keras yang mampu menyulitkan barisan pertahanan Ekuador. Selain itu meskipun berbadan gempal, Hulk tetap bisa menampilkan gerakan yang lincah.

Antonio Valencia

Prediksi Sepakbola Hari ini
Pemain Kunci Ekuador
Valencia adalah figur penting bagi The Yellow dalam sedekade terakhir. Winger Manchester United itu berperan sebagai pemimpin dan pemberi umpan yang bagus di Ekuador. Gebrakannya dari lini sayap akan memanjakan striker Enner Valencia.

PREDIKSI SEPAKBOLA HARI INI SUSUNAN PEMAIN BRASIL VS EKUADOR

Brasil: Alves, Alves, Gil, Miranda, Luis, Fernandinho, Casmeiro: Coutinho, Willian, Lucas: Hulk.

Ekuador: Dominguez, Ramirez, Erazo, Ayovi, Paredes: Valencia, Montero, Noboa, Gruezo: Enner, Bolanos

PREDIKSI SEPAKBOLA SKOR AKHIR

Di laga nanti meski diunggulkan Brasil tak akan bisa menang dengan selisih lebih dari dua gol. Selain akan bermain dengan bnayk pemain muda yang miskin pengalaman, Tim Samba juga diprediksi akan kesulitan untuk membongkar pertahanan ketat Ekuador yang di galang Dominguez.

Meskipun memiliki rekor buruk di Copa America 2015 lalu, tapi kali ini Ekuador akan tampil tanpa beban. Kedudukan akhir 2-1 atau hasil seri 1-1 bisa menjadi skor penutup di laga ini.


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post