Prediksi Bola Copa America | Argentina vs Chili

Prediksi Bola
Prediksi Sepakbola Copa America 2016 Argentina vs Chili (Sepakbola.com)
Copa America, Argentina vs Chili - Salah satu pertarungan yang paling ditunggu di Copa América Centenario 2016 akan bergulir dalam waktu dekat. Peringkat satu FIFA Argentina akan menuntaskan dendam mereka terhadap peringkat ketiga FIFA Chili. Mereka dijadwalkan bertemu pada Selasa 7 Juni di Stadion Levi's di Santa Clara. Simak prediksi dari sepakbola.com berikut.

Argentina akan berusaha untuk membalas kekalahan mereka dari Chili di final Copa America tahun lalu, di mana mereka harus menyerah lewat sesi adu penalti, dan pertandingan ini bisa menjadi kesempatan yang tepat bagi Lionel Messi cs untuk memberikan kekalahan kepada Alexis Sanchez cs.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYAKedua tim dihiasi dengan skuat mewah, di mana Argentina memiliki Lionel Messi, Sergio Agüero, Gonzalo Higuaín, Angel Di Maria, Javier Mascherano, dan pemain familiar lainnya, sedangkan Chili memiliki Arturo Vidal, Alexis Sanchez, Gary Medel, dan Claudio Bravo di turnamen kali ini.

Kedua tim adalah favorit untuk memenangkan turnamen ini karena mereka memiliki daftar pemain kelas satu di atas kertas. Dan pertandingan ini seolah menjadi sebuah pertandingan All-Star untuk para penonton.

Skuat Gerardo Martino akan berusaha menuntaskan dendam terhadap skuat Juan Antonio Pizzi setelah kekalahan di Copa America musim panas lalu. Pertemuan terakhir di antara kedua tim berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Messi cs, dalam ajang kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL pada bulan Maret lalu.

Messi, salah satu pemain terbaik sepanjang masa, memang bergelimang gelar bersama Barcelona, namun bersama Argentina ia masih belum meraih gelar besar, terutama bersama tim senior Argentina, dan edisi spesial Copa America kali ini bisa menjadi akhir dari penantian gelar Messi.


PREDIKSI BOLA PEMAIN KUNCI

Lionel Messi

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Argentina
Lionel Messi tetap menjadi pemain yang paling diharapkan di tim Argentina, meski mereka memiliki segudang pemain bintang khususnya di lini serang. Kemampuan Messi dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan akan menjadi senjata utama Argentina untuk meraih gol dan melangkah sejauh mungkin di turnamen ini. Messi akan ditemani oleh pemain bintang seperti Sergio Aguero, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain, sehingga otomatis akan lebih mudah baginya untuk bergerak di pertahanan lawan, karena perhatian lawan tidak akan bisa hanya tertuju kepadanya.

Alexis Sanchez

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Chili
Alexis Sanchez akan menjadi pemain kunci bagi Chili di lini serang mereka. Kecepatan pemain sayap Arsenal ini akan menjadi bteror tersendiri bagi pertahanan Argentina. Dibantu oleh para pemain cepat lainnya seperti Vargas dan Pinilla, Sanchez bisa menjadi penoreh luka bagi Argentina di pertandingan ini.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN ARGENTINA VS CHILI:

Argentina XI: Romero; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo; Biglia, Mascherano, Lamela; Messi, Higuain, Di Maria

Chili XI: Bravo; Fuenzalida, Medel, Roco, Mena; Aranguiz, Diaz, Vidal; Pinilla, Vargas, Sanchez

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT

Pertandingan ini bisa jadi akan berjalan relatif seimbang, meski Argentina memiliki susunan pemain yang lebih bertabur bintang khususnya di sisi ofensif. Chili memiliki lini tengah dan pertahanan yang kompetitif dan mereka tidak akan membiarkan Argentina leluasa dalam menguasai bola. Skor imbang bisa jadi menjadi akhir dari pertandingan ini.

Prediksiskorlive.com memprediksikan : Argentina 2-2 Chili

Previous Post
Next Post
Related Posts