Prediksi Bola International Friendly Match | Inggris vs Australia

Prediksi Sepak Bola Inggris vs Australia (sumber Sepakbola.com)
Prediksi Sepak Bola International Friendly Match - Setelah melawan Turki beberapa waktu lalu, tim nasional Inggris kembali melakoni laga uji coba dengan menjamu Australia di Stadium of Light, Sunderland, Sabtu (28/5). Laga uji coba ini akan menjadi tolok ukur pasukan Roy Hodgson untuk kesiapan mereka jelang Piala Eropa yang akan digelar beberapa pekan lagi.

Pada laga ini Inggris kemungkinan besar tak akan diperkuat Jamie Vardy yang baru saja melangsungkan pernikahan. Harry Kane yang mencetak gol pada laga sebelumnya juga berpeluang tak dimainkan agar kondisinya tetap bugar sebelum Piala Eropa.

Kabar baiknya, bintang muda Manchester United, Marcus Rashford berpeluang melakoni laga debut bersama The Three Lions. Penampilannya yang memukau musim lalu membuat Hodgson memberinya kesempatan untuk unjuk gigi bersama para senior.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA“Saya tidak tahu apa yang diharapkan darinya. Jangan lupa, Rashford sedikit kurang beruntung karena jumlah waktu yang ia habiskan bersama kami sangat singkat. Tidak ada keraguan pada diri saya ketika memutuskan untuk memasukan namanya karena ia memiliki bakat yang luar biasa,” tandas Hodgson.


Selain itu, Wayne Rooney dan Daniel Sturridge siap diturunkan untuk membuat lini depan Inggris makin tajam.

Bagi Australia, mereka sudah tak sabar ingin segera bertemu Inggris. Meski tak diunggulkan, tapi The Socceroos punya sejumlah pemain yang berkiprah di Liga Inggris.

Mereka adalah Massimo Luongo, Bailey Wright dan Brad Smith. Kehadiran ketiganya diyakini bisa membuat Australia menyulitkan tuan rumah karena mereka tahu betul gaya permainan Inggris.

PREDIKSI SEPAK BOLA PEMAIN KUNCI :

Marcus Rashford (Inggris)

Pemain Kunci Inggris  (Reuters.com)
Penampilan pertama Rashford bersama Inggris sangat dinanti para penikmat sepak bola dunia. Pemain kelahiran 1997 mencatatkan penampilan impresif di musim perdananya di United. Rashford sukses mengoleksi delapan gol dari 17 penampilannya bersama Setan Merah di semua kompetisi musim lalu. Mampukah Rashford mencetak gol pada laga nanti? Kita nantikan kiprahnya.

Massimo Luongo (Australia)

Pemain Kunci Australia (Sepakbola.com)
Luongo menjadi salah satu pemain Australia yang berkiprah di Liga Inggris. Saat ini Luongo tercatat sebagai pemain klub Championship, Queens Park Rangers. Denga kelihaiaannya membobol gawang lawan, Luongo siap menjadi andalan di lini depan Australia.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Inggris: Hart; Bertrand, Smalling, Cahill, Clyne; Wilshere, Drinkwater; Lallana, Townsend, Rooney; Rashford

Australia: M. Ryan; Sainsbury, Wright, Risdon, Smith; Milligan, Kruse, Mooy, Rogić; Cahill, Leckie

PREDIKSI SKOR

Kedua tim baru bertemu enam kali sepanjang sejarah. Inggris mendominasi hasil pertemuan dengan mengemas tiga kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kekalahan. Australia sedikit diuntungkan karena Inggris tak akan diperkuat Vardy dan Kane yang sedang beristirahat. Duet keduanya menjadi momok menakutkan bagi lawan. Tapi tetap saja, Inggris masih dihuni pemain nomor wahid macam Rooney, Rashford dan Sturridge yang siap membobol gawang Negeri Kanguru. Laga ini akan dimenangkan Inggris dengan skor 2-0.
Previous Post
Next Post
Related Posts