Prediksi Piala Eropa : Spanyol vs Bosnia

Prediksi Piala Eropa
Prediksi Piala Eropa 2016 | Spanyol vs Bosnia (Sumber: Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa, Spanyol vs Bosnia - Sebentar lagi kita akan di suguhkan perhelatan sepakbola terbesar di Piala Eropa, Euro 2016, timnas Spanyol akan menjalani laga persahabatan dengan Bosnia-Herzegovina. Kedua negara ini merupakan finalis Euro 2016 di Perancis. Laga persahabatan kali ini bisa menjadi ajang pemanasan kedua tim.

Laga ini akan berlangsung Minggu, 29 Mei di AFG ARENA,ST.GALLEN. Dalam laga ini Spanyol diprediksikan tidak akan mampu berbicara banyak setelah dua laga sebelumnya menuai hasil seri.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Meski dibanjiri oleh pemain bintang tak membuat penampilan tim Matador memuaskan. Ini menjadi pekerjaan rumah yang berat bagi Vicente del Bosque. Berkaca dari dua laga sebelumnya mereka ditahan imbang 0-0 oleh Rumania dan 1-1 oleh Italia.

Sementara itu tim lawan tampil cukup mengejutkan karena beberapa hasil laga terakhir mereka semakin meningkat dengan meraih dua kemenangan, yakni ketika melawan Luxemburg dan Swiss masing-masing dengan skor 3-0 dan 2-0. Tak salah Bosnia bisa menadji kuda hitam. tidak hanya di laga ini, tapi di Euro 2016 nanti.

BACA : ( Jadwal Bola Piala Eropa 2016)

PREDIKSI SEPAKBOLA PEMAIN KUNCI

Aritz Aduriz

Prediksi Sepakbola
Pemain Kunci Spanyol
Tak ada pemain Athletic Bilbao yang lebih berbahaya dari Aritz Aduriz untuk saat ini. Musim ini adalah musim gemilangnya. Dia adalah salah satu pencetak gol terbanyak di La Liga dan kini menjadi salah satu faktor terpenting kelolosan timnya hingga ke babak perempat final di Liga Europa musim ini. Meski tidak tergolong muda dengan usianya yang sudah menginjak 35 tahun, tapi itu tak menghalanginya untuk terus bisa tampil tajam. Pemain belakang Bosnia wajib mewaspadai pergerakan pemain ini.

Edin Dzeko

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Bosnia
Bomber AS Roma ini perlu mendapat perhatian serius karena pergerakannya tak mudah terbaca pemain belakang lawan. Di musim ini dia telah mencetak 8 gol bersama AS Roma dari 31 pertandingan. Mantan pemain Manchester City ini menjadi tumpuan negaranya.

Prediksi Sepakbola Akurat Line Up Spanyol vs Bosnia-Herzegovina :

Spanyol : David De Gea, Jordi Alba, Marc Bartra, Gerard Pique, Dani Carvajal, Thiago, Andres Iniesta, Pedro, Cesc Fabregas, David Silva, Aritz Aduriz.

Bosnia-Herzegovina : Asmir Begovic, Ogjnjen Vranjes, Emir Spahic, Emilijus Zubas, Sead Kolasinac, Muhamed Besic, Edin Visca, Senad Lulic, Miralem Pjanic, Edin Dzeko, Vedad Ibisevic.


PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT

Di atas kertas Spanyol lebih diunggulkan dalam laga ini, namun itu bukan berarti tim Matador akan menang mudah. Dari dua pertandingan yang dilakoni kedua kesebelasan menunjukkan bahwa Bosnia bukanlah tim cengeng, melainkan mampu mengalahkan tim Eropa lainya. Hal ini berbeda dengan Spanyol yang didiami sederet permain bintang namun hanya mampu bermain imbang.

Bosnia di laga kali ini kemungkinan akan meneruskan capaian positif dua laga sebelumnya. Sedangkan Spanyol bisa jadi menelan kekalahan jika format permainannya tidak diubah.
Previous Post
Next Post
Related Posts