Prediksi Sepakbola Europa League | Shakhtar Donetsk vs Sporting Braga

Prediksi Sepakbola Terakurat
Prediksi Sepakbola Europa League Shakhtar Donetsk vs Sporting Braga.©Sepakbola.com

Prediksi Sepakbola Akurat - Shakhtar Donetsk sedang berada di atas angin setelah mampu menang 2-1 pada leg pertama perempatfinal Liga Europa atas Sporting Braga sepekan silam. Kini, Shakhtar pun akan bertindak sebagai tuan rumah dan bisa dipastikan 100 persen lolos ke babak semifinal. Mengapa demikian?

Klub berjuluk Hirnyky belum terkalahkan sejak tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. Shakhtar mampu tampil impresif sejak babak 32 besar Liga Europa. Belum lagi didukung dengan rekor pertemuan kedua tim yang memihak tuan rumah.

Dari empat pertemuan dengan Braga, Shakhtar mampu menyapu bersih semua kemenangan. Bahkan saat menjamu Braga pada Liga Champions musim 2010-2011, Shakhtar mampu menang di kandang.

Bukannya meremehkan lawan, tapi kondisi Shakhtar memang sedang dalam performa konsisten sedangkan Braga memang akan berjuang keras untuk menang, namun mereka kerap kesulitan ketika menghadapi raksasa Ukraina ini.

Bagi Braga bisa lolos ke babak perempat final saja adalah hal yang luar biasa karena ini merupakan pertama kalinya bagi mereka. Tapi jika bisa lolos ke semifinal tentu akan luar biasa lagi.

Shaktar akan kembali mengandalkan Facundo Ferreyra di depan atau juga Fred yang bisa kembali dari hukuman yang akan mendapat sokongan dari playmaker andalan Taison, Marlos, dan Viktor Kovalenko. Sementara tim tamu kembali mengandalkan duet Ahmed Hassan dan Nikol Stojiljkovic di depan dengan formasi 4-4-2.

Berikut Prediksi Sepakbola Terakurat, Shakhtar Donetsk vs Sporting Braga dibawah ini :

Pemain Kunci

Taison (Shakhtar Donetsk)

Prediksi Sepakbola Akurat

Winger asal Brasil ini menjadi otak kemenangan Shakhtar pada pertemua pertama. Ia menjadi salah sau kontributor untuk gol yang dicetak Yaroslav Rakitskiy and Ferreyra. Untuk itu pelatih Mircea Lucescu akan kembali mengandalkan pemain incaran Chelsea ini agar membantu timnya lolos dengan mulus ke babak berikutnya.

Ahmed Hasan (Sporting Braga)

Prediksi Sepakbola Terbaik


Pelatih Paulo Fonseca akan mengandalkan pemain kelahiran Mesir ini untuk menjebol gawang Shakhtar. Meski tak mencetak gol pada laga pertama, tapi Hassan bisa diandalkan untuk laga ini. Torehan tiga gol di Eropa membuktikan kalau ia punya naluri mencetak gol yang tinggi.

Prediksi Sepakbola Terbaik susunan pemain

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Pyatov; Ismaily, Rakitskiy, Ordets, Srna; Stepanenko, Malyshev; Taison, Kovalenko, Marlos; Ferreyra

Sporting Braga (4-4-2): Matheus; Bainano, Pinto, Boly, Goiano; Josue, Mauro, Vekcevic, Rafa; Koka, Stojiljkovic

Prediksi Sepakbola dari Prediksiskorlive.com

Shakhtar berpeluang lolos ke babak berikutnya. Jika melihat statistik mereka memang mengungguli tim tamu. Meski Braga tak difavoritkan, mereka bisa saja menciptakan kejutan di Donbass Arena. Tapi kalau untuk lolos, peluang mereka hanyalah 30 persen. Shakhtar diprediksi akan bermain lebih dominan dan mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas tim tamu.

ARE YOU READY TO WIN TONIGHT ?

Bandar Sbobet

CUPLIKAN HIGHLIGHTS GOL SEPAKBOLA

Previous Post
Next Post
Related Posts