Prediksi Sepakbola Liga Inggris | Norwich City vs Sunderland

Prediksi Sepakbola
Prediksi Sepakbola Norwich City vs Sunderland.©Sepakbola.com

Prediksi Sepakbola - Dua tim papan bawah Premier League, Norwich City dan Sunderland akan bertarung akhir pekan ini (16/04) di Carrow Road. Ini kesempatan besar Sunderland untuk keluar dari zona merah, walau menang di laga ini belum membawa merek ke posisi aman.

Diilansir Sepakbola.com Norwich unggul 4 poin dari Sunderland yang duduk di peringkat 18. The Canaries bisa turun ke zona bila dua kali kalah. Yang pasti, ini menjadi laga penting karena kedua tim tengah berjuang keluar dari ancaman degradasi.

Di sisa 6 pertandingan lagi memang semua laga penting, tetapi ini salah satu yang terpenting untuk Norwich dan Sunderland. Menang harga mati buat kedua pada laga ini.

Berikut Prediksi Sepakbola Terakurat, Norwich City vs Sunderland dibawah ini :

Pemain Kunci

Jonny Howson (Norwich City)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Norwich City

Inilah pemain berkontribusi paling besar pada laga terakhir mereka, memberikan dua assist serta semangat juangnya hingga mereka berhasila mendapat poin penuh usai menang 3-2 melawan Newcastle. Jonny Howson juga nyaris tak pernah dicadangkan Alex Neil musim ini, 30 kali menjadi starter. Dari kesempatan tersebut dia sudah mencetak 3 gol dan 4 assist.

Jermain Defoe (Sunderland)

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Sunderland
Penampilan Sunderland banyak tergantung pada striker veteran yang satu ini. Terlihat sekali ketika Defoe menurun performanya, hasil yang didapat Sunderland juga menurun, mereka merosot ke posisi 17.

Musim ini Jermain Defoe sudah mencetak 12 gol dan satu assist dari 28 penampilannya dan di akhir musim ini dia mulai kembali bangkit lagi. 3 kali dia menyelamatkan Sunderland dari 10 pertandingan terakhir.

Prediksi Sepakbola Akurat susunan pemain

Norwich akan mendapat suntikan tenaga baru karena James Maddison kini sudah pulih dari cedera selangkangan 27 Maret lalu dan Timm Klose sepertinya siap bermain setelah diragukan tampil usai laga pekan lalu.

Sunderland masih belum diperkuat Lynden Gooch yang absen hingga musim ini berakhir dan Duncan Watmore hingga akhir April. Selain itu, kedua pelatih bisa menurunkan semua pemainnya.

Norwich City (4-4-1-1): Ruddy; Wisdom, Bennet, Klose,Olsson; Jarvis, Howson, O’Neil, Brady; Naismith, Mbokani

Sunderland (4-5-1): Mannone; Yedlin, Kone, Kaboul, van Aanholt; Borini, Cattermole, Kichhoff, M’Vila, Khazri; Defoe

Prediksi Sepakbola dari Prediksiskorlive.com

Norwich tampil cukup baik beberapa pekan terakhir, mereka mendapat dua kemenangan beruntun (melawan West Bromwich dan Newcastle United) sebelum kalah 1-0 di tangan Crystal Palace. Sedangkan Sunderland enam pertandingan tanpa kemenangan di Premier League walau empat kali seri. Rentetan hasil buruk ini tidak bisa menyelamatkan mereka.

Dari sejarah lima pertemuan terakhir Sunderland tak pernah menang melawan Norwich, kalah 3 kali dan seri dua kali. Ini membuat upaya Sunderland lepas dari zona merah semakin berat. Diprediksikan Norwich akan menang dengan skor 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

ARE YOU READY TO WIN TONIGHT ?

Bandar Sbobet

CUPLIKAN HIGHLIGHTS GOL SEPAKBOLA

Previous Post
Next Post
Related Posts