Prediksi Sepakbola Europa League | Liverpool vs Borussia Dortmund

Prediksi Sepakbola Europa League Liverpool vs Borussia Dortmund.©Sepakbola.com
Prediksi Sepakbola - Liverpool mendapatkan keuntungan dari hasil imbang di markas Borussia Dortmund pada pekan lalu. Namun demikian, apakah hasil tersebut akan berpengaruh pada pertarungan leg kedua?

Dilansir Sepakbola.com, The Reds asuhan Jurgen Klopp gagal mempertahankan kemenangan setelah unggul terlebih dahulu melalui aksi Divock Origi, namun Matt Hummels berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua. Dan kini, kedua kubu akan kembali saling berjibaku pada pertemuan kedua di Stadion Anfield, Jumat (15/4) dini hari WIB.

Armada Jurgen Klopp sepertinya cukup percaya diri dalam menatap laga ini. Sesuai catatan statistik UEFA, Merseyside Merah belum pernah tumbang dalam 15 pertandingan kandang terakhir kontra tim-tim asal Jerman di pentas Eropa, dengan catatan 12 menang dan tiga imbang.

Prediksi Sepakbola Europa League Sejauh ini, Liverpool juga belum menelan kekalahan dalam tujuh laga kandang terakhir di kompetisi UEFA, dengan catatan empat menang dan tiga imbang. Ini artinya, Dortmund harus melakukan upaya keras untuk bisa menyingkirkan Liverpool.

Sayangnya, kekuatan lini tengah the Reds sedikit berkurang setelah sang kapten Jordan Henderson harus absen akibat mengalami cedera lutut pada pertemuan pertama. Pemain yang akrab disapa Hendo itu bahkan berpotensi tak tampil hingga musim berakhir.

Di sisi lain, Borussia Dortmund memiliki catatan empat kemenangan dan satu imbang dari 22 kali melakukan lawatan ke Inggris. Namun secara keseluruhan, der BvB mampu mengamankan 11 kemenangan atas perwakilan Inggris.

Neven Subotic menjadi satu-satunya pemain Dortmund yang tak bisa tampil di laga ini, lantaran masih dalam perawatan cedera. Selebihnya, Tuchel bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Berikut Prediksi Sepakbola Akurat, Liverpool vs Borussia Dortmund dibawah ini :

Pemain Kunci

Daniel Sturridge (Liverpool)

Pemain Kunci Liverpool

Daniel Sturridge tampil 90 menit kala Liverpool menang 4-1 Stoke City, sekaligus menyumbang satu gol. Itu menandakan Jurgen Klopp sudah mulai mempercayai lini depan the Reds kepada penyerang berkebangsaan Inggris tersebut. Dalam tiga pertandingan terakhir di pentas Liga Primer Inggris, Sturridge membukukan dua gol dan satu assist.

Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund)

Pemain Kunci Borussia Dortmund

Penyerang berkebangsaan Gabon ini belum lagi memperlihatkan performa terbaiknya dalam dua pertandingan terakhir di pentas Bundesliga dan Liga Champions. Namun demikian, Thomas Tuchel akan tetap memaksimalkan potensi Pierre-Emerick Aubameyang, berharap bisa menorehkan gol di laga ini.

Prediksi Sepakbola Terakurat susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Moreno; Allen, Can, Milner; Firmino, Sturridge, Coutinho

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Bender, Hummels, Schmelzer; Weigl, Castro; Durm, Mkhitaryan, Reus; Aubameyang

Prediksi Sepakbola dari Prediksiskorlive.com

Jika melihat performa kedua tim di pertemuan pertama, Liverpool diprediksi bakal mendapatkan perlawanan ketat dari Borussia Dortmund. Berdasarkan statistik Whoscored, Dortmund sanggup unggul dalam hal penguasaan bola yang mencapai 59,6 persen. Lebih layak rasanya jika Sepakbola.com memprediksi laga ini akan berakhir imbang 1-1 selama waktu normal dan berpotensi lanjut ke babak tambahan.

ARE YOU READY TO WIN TONIGHT ?

Bandar Sbobet

CUPLIKAN HIGHLIGHTS GOL SEPAKBOLA

Previous Post
Next Post
Related Posts