Prediksi Sepakbola BBVA | Real Betis vs Barcelona

Prediksi Sepakbola Malam Ini
Prediksi Liga Spanyol | Real Betis vs Barcelona (Sepakbola.com)
Liga Spanyol, BBVA - Barcelona harus menang dalam laga melawan Real Betis di Benito Villamarin Stadion, Minggu (1/5). Jika tidak, tim asuhan Luis Enrique bisa gagal meraih gelar La Liga musim ini. Barcelona saat ini memiliki poin sama dengan Atletico yang berada di urutan kedua, yakni 82 poin. Hanya Atletico kalah jumlah perbedaan gol.

Menjamu Barcelona tentu akan menjadi laga sulit bagi Real Betis. Dari lima pertandingan sebelumnya, Betis tidak pernah bisa menaklukkan Blaugrana. Baik itu laga tandang maupun kandang.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYADi bulan April ini skuat Enrique ini sempat mengalami kemunduran. Mereka kalah tiga kali berturut-turut. Namun mereka segera bisa bangkit dalam dua laga terakhir. Dari dua laga terakhir mereka menang dua kali dan mengemas 14 gol. Suarez adalah kunci kemenangan akbar ini dengan mengoleksi 8 gol.

Barcelona kini tengah fokus menjalani laga-laga terakhir di La Liga. Pasalnya mereka sudah tidak berkompetisi di liga lain. Terakhir di Liga Champions Blaugrana digulingkan oleh Atletico Madrid di babak perempat final.

Prediksi Sepakbola Laga ini sepertinya akan mudah dilalui oleh Messi dan kawan-kawan, sebab Real Betis kini sedang berada dalam ketidakkonsistenannya. Dari lima laga terakhir, mereka hanya mampu menang dua kali, kalah dua kali dan seri satu kali.

Akan tetapi Real Betis tidak ingin dipermalukan untuk kesekian kali di kandangnya. Terlebih mereka harus mampu mengamankan satu poin guna mengamankan dirinya berlaga di La Liga musim depan.

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA PEMAIN KUNCI :

Ruben Castro (Real Betis)

Prediksi Sepakbola Dunia
Ruben Castro | Real Sociedad (Reuters.com)
Pelatih Real Betis, Juan Merino, bisa mengandalkan striker Ruben Castro untuk membawa klubnya meraih kemenangan. Penyerang berusia 34 tahun ini kerap merecoki barisan pertahanan Barcelona. Sepanjang musim ini Castro telah menyarangkan 5 gol dan 1 assist ke gawang Barcelona.

Luis Suarez (Barcelona)

Prediksi Sepakbola Hari Ini
Luis Suarez | Barcelona (Sepakbola.com)
Pemain asal Uruguay ini menjadi andalan Barcelona di lini depan selain Messi dan Neymar, mereka kerap dijuluki MSN. Penampilannya cukup luar biasa di musim ini.Pemain berusia 29 tahun ini semakin bersinar meski umurnya sudah tidak lagi muda. Di dua laga terakhir Luis Suarez berhasil mencetak 8 gol dari dua pertandingan.

PREDIKSI SEPAKBOLA HARI INI SUSUNAN PEMAIN

Real Betis
: Adan,Westermann, Figueras, Piccini, Joaquin, Vargas, Cejudo, Torres, Petros, Castro, Molina.

Barcelona: Bravo, Pigue, Vermaelen, Alba, Vidal, Turan, Roberto, Rakitic, Neymar, Suarez, Messi.

PREDIKSI SEPAK BOLA MALAM INI

Di laga kontra Real Betis ini bisa jadi ajang pembantaian selanjutnya bagi Barcelona. Real Betis yang berada di papan tengah klasemen diprediksikan tidak akan memberikan perlawanan berarti bagi Barcelona. Kemenangan telak mereka terakhir diraih waktu melawan Sporting Gijon denga skor 6-0.

Namun, Barcelona tidak boleh terlalu dininabobokan dengan situasi ini. Real Betis memiliki Ruben Castro yang bisa memberikan mimpi buruk bagi tim Catalan. Jika tidak waspada, Barcelona bisa melewati musim ini tanpa gelar. Prediksiskorlive.com memprediksi Barcelona bakal menang dengan skor 3-1.

Previous Post
Next Post
Related Posts