Prediksi Sepakbola | Real Sociedad vs Real Madrid

Prediksi Sepakbola Hari Ini
Prediksi Sepakbola Liga Spanyol | Real Sociedad vs Real Madrid (Sepakbola.com)
Liga Spanyol, BBVA - Real Sociedad akan kedatangan tamu penting dalam laga lanjutan La Liga jornada 36 di Stadio Anoeta, Sabtu (29/4). Sang Tuan rumah mengaku tidak akan gentar dalam menghadapi Real Madrid yang sedang dalam kondisi bergairah.

Mengapa demikian? Dikutip Sepakbola.com, Beberapa pekan lalu Sociedad membuat kejutan dengan mengalahkan pimpinan klasemen sementara, Barcelona dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut membuat Barcelona yang semula tak terkejar kini kembali bersaing ketat dengan Madrid dan Atletico Madrid.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYAPrediksi Sepakbola Malam Ini Tentunya pasukan Eusebio Sacristan berharap bisa mengulangi hasil emas itu meski sedang dalam kondisi pincang. Sejumlah pemain andalan Txuriurdin akan absen dalam laga ini. Carlos Vela absen karena akumulasi kartu. Sementara pencetak gol terbanyak klub, Imanol Agirretxe serta Sergio Canales harus memasuki ruang perawatan karena cedera. Ini tentu akan membuat kekuatan Sociedad menurun.

Sacristan pun berencana menurunkan Xabi Preito untuk menggantikan Caneles. Sementara Carlos Vella dan Agirretxe di lini depan akan digantikan Jonathas dan bintang muda Mikel Oiarzabal.

Madrid juga demikian. Setelah bermain tanpa gol kontra Manchester City di Liga Champions, mereka hanya punya waktu singkat untuk istirahat. Zinedine Zidane pun berpotensi melakukan rotasi dalam laga ini karena pada pekan depan mereka harus kembali berhadapan dengan City pada laga kedua semifinal Liga Champions.

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA PEMAIN KUNCI :

Jonathas

Prediksi Sepakbola Malam Ini
Jonathas | Real Sociedad (Reuters.com)
Kehilangan Agirretxe memang menjadi pukulan telak bagi Sociedad. Tapi Jonathas bisa menjadi solusi untuk lini depan tuan rumah. Sejauh ini ia sudah berhasil membukukan tujuh gol meskipun belakangan sedang seret. Tapi Jonathan wajib menjadi perhatian pemain belakang Madrid karena ia memiliki kecepatan yang mumpuni.

Gareth Bale

Prediksi Sepakbola Dunia
Gareth Bale (Reuters.com)
Hilangnya Ronaldo dan Benzema tinggal menyisakan Gareth Bale yang akan berperan sebagai komando lini depan. Torehan 18 golnya musim ini menjadi bukti kalau Bale masih berkontribusi besar untuk klub. Dalam dua laga terakhir saja ia mampu mengemas tiga gol ke gawang Getafe dan Rayo Vallecano.

PREDIKSI SEPAKBOLA HARI INI SUSUNAN PEMAIN

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Yuri, Martinez, Elustondo, Zaldua; Xabi Prieto, Diego Reyes, Asier Illarramendi; Zurutuza, Jonathas, Mikel Oiarzabal.

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Isco, Casemiro, Luka Modrid; Gareth Bale, Borja Mayoral, Lucas Vazquez.

PREDIKSI SEPAK BOLA MALAM INI

Kedua pemain diyakini tak akan turun dengan kekuatan utama, tapi Madrid jelas masih terlalu superior bagi tuan
rumah meskipun mereka pernah mempermalukan Barcelona di Anoeta.

Madrid sedang bangkit dalam beberapa laga terakhir. Total 12 gol bahkan mereka jaringkan hanya dalam tiga pertandingan saja. Meskipun tak akan diperkuat Ronaldo dan Benzema, tapi Madrid masih memiliki Bale dan Jese yang juga piawai dalam membobol gawang.

Prediksiskorlive.com memprediksikan laga ini akan dimenangi Real Madrid dengan skor 3-1.


HEAD TO HEAD REAL SOCIEDAD VS REAL MADRID

Tanggal Kandang Skor Tandang Liga
2015-01-31 Real Madrid 4 - 1 Real Sociedad Primera Division
2015-12-30 Real Madrid 3 - 1 Real Sociedad Primera Division
2014-09-01 Real Sociedad 4 - 2 Real Madrid Primera Division
2014-04-06 Real Sociedad 0 - 4 Real Madrid LIGA BBVA

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR REAL SOCIEDAD VS REAL MADRID

Real Sociedad D L L D W
17/12/15
Real Sociedad
1 - 1 Copa del Rey
Las Palmas
21/12/15
Real Sociedad
0 - 2 Primera Division
Villarreal
30/12/15
Real Madrid
3 - 1 Primera Division
Real Sociedad
03/01/16
Rayo Vallecano
2 - 2 Primera Division
Real Sociedad
10/01/16
Real Sociedad
2 - 0 Primera Division
Valencia
Real Madrid L W W D W
14/12/15
Villarreal
1 - 0 Primera Division
Real Madrid
20/12/15
Real Madrid
10 - 2 Primera Division
Rayo Vallecano
30/12/15
Real Madrid
3 - 1 Primera Division
Real Sociedad
04/01/16
Valencia
2 - 2 Primera Division
Real Madrid
10/01/16
Real Madrid
5 - 0 Primera Division
Deportivo La Coruna
Previous Post
Next Post
Related Posts